Home Game Update Event Event Luck Royale A-Patroa Collection FF, Dapatkan Skin Free Fire x Anitta!

Event Luck Royale A-Patroa Collection FF, Dapatkan Skin Free Fire x Anitta!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire x Anitta memang hanya berlangsung di negara Brasil. Walaupun begitu, Sobat Booyah masih bisa menjumpai berbagai skin Free Fire-nya terutama dalam event Luck Royale terbaru.

Yap, event Luck Royale terbaru Free Fire bakal mendatangkan berbagai item kolaborasi Free Fire x Anitta yang tentu saja menarik untuk dimiliki karena memang, jumlahnya yang tidak sedikit.

Baca Juga: Evo Gun M1887 FF Bakal Jadi Evo Gun Selanjutnya di Free Fire?

Baca Juga: Jeet Capital Sugarbaby Tunggu Balas Dendam Voin Esports di Grand Finals FFSR!

Lantas, seperti apakah Luck Royale spesial kolaborasi Free Fire x Anitta yang akan hadir dan apa saja hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Luck Royale FF Spesial Free Fire x Anitta

Seperti kolaborasi Free Fire lainnya, dalam kolaborasi Free Fire x Anitta ini juga menghadirkan berbagai item eksklusif yang tentu saja menarik terlebih lagi, Anitta di negara asalnya merupakan musisi yang terkenal.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan berbagai skin bertemakan kolaborasi Free Fire x Anitta mulai tanggal 18 Juli 2022 melalui event Luck Royale yang bisa dijumpai di bagian kiri Lobby.

Dalam event Luck Royale ini, total akan ada 5 hadiah bertemakan Free Fire x Anitta. Selain itu, dengan melakukan Spin di event tersebut Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah 100 Diamond!

Untuk lebih lengkapnya mengenai hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan terutama untuk item Free Fire x Anitta, daftarnya adalah sebagai berikut.

Gun Skin AK47 Sound Crafter Free Fire (FF)

Statistik AK47 Sound Crafter:

  • Damage(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Magazine(-)

Gloo Wall Color Vibes

Bejeweled Backpack

Bundle Dazzling Diva

Emote Yes I Do

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan berbagai skin eksklusif bertemakan Free Fire x Anitta yang akan hadir dalam Luck Royale besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...