Home Game Update Event Evo Gun M1887 FF Bakal Jadi Evo Gun Selanjutnya di Free Fire?

Evo Gun M1887 FF Bakal Jadi Evo Gun Selanjutnya di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Evo Gun adalah tingkatan tertinggi dalam Gun Skin di Free Fire. Bagaimana tidak, Sobat Booyah bisa menemukan berbagai hal menarik yang hanya ada dalam Evo Gun Free Fire.

Jumlah Evo Gun untuk saat ini jugalah tak terlalu banyak. Namun berbagai rumor berhembus mengenai hadirnya Evo Gun terbaru salah satunya adalah Evo Gun untuk senjata M1887 Free Fire (FF).

Baca Juga: Jeet Capital Sugarbaby Tunggu Balas Dendam Voin Esports di Grand Finals FFSR!

Baca Juga: 3 Hal yang Harus Kamu Ketahui Agar Tidak Bermain Buruk di Free Fire (FF)!

Seperti apakah Evo Gun M1887 FF ini seperti rumor dari tampilan dan juga bagaimana rumor ini bisa ramai diperbincangkan di Free Fire? Lebih lengkapnya Sobat Booyah bisa menyimak artikel ini!

Evo Gun M1887 FF, Evo Gun Free Fire Selanjutnya?

Sedikit menyinggung soal M1887, bisa dibilang senjata satu ini merupakan satu senjata yang mengerikan jika bermain di jarak dekat. Dengan 2 pelurunya, senjata M1887 bisa mengalahkan musuh secara instan.

Rumor hadirnya Evo Gun M1887 memanglah telah ada sejak lama. Walaupun begitu, rumor ini kembali ramai diperbincang kembali setelah adanya berbagai hal yang ditemukan komunitas jelang update Juli.

Salah satunya adalah dari tangkapan layar sebuah skin baru yang diyakini sebagai Evo Gun terbaru untuk senjata M1887. Bisa dilihat dari gambar di atas, sebenarnya tangkapan layar ini hanyalah sebuah texture berwarna ungu.

Tak hanya di situ saja, rumor ini juga diperkuat dengan sebuah gambar seputar update yang mana dalam gambar tersebut terdapat karakter yang memegang Gun Skin dengan bentuk layaknya M1887.

Walaupun begitu, untuk saat ini Evo Gun M1887 FF hanyalah rumor dan Berita Booyah belum mendapatkan konfirmasi mengenai kehadiran Evo Gun ini ke Free Fire termasuk apakh memang rumor ini benar.

Tetapi, jika melihat dari 2 bukti dari rumor hadirnya Evo Gun M1887 ke Free Fire, bagaimana menurut Sobat Booyah. Apakah kalian sudah tidak sabar menantikannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...