Home Game Update Event Besok Bisa Dapat 50 Badge EP Gratis, Ini Caranya!

Besok Bisa Dapat 50 Badge EP Gratis, Ini Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini di Free Fire sedang berlangsung rangkaian event patch terbaru OB24. Dari misi kill menggunakan ParaFal hingga push rank CS Season 3, ada banyak misi dengan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Nah, jangan sampai lupa kalau besok juga ada hadiah Celestial Street Badge yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Total ada 50 Badge EP yang bisa kamu dapat setelah selesai match selama tanggal 26-27 September 2020.

Baca Juga Ini Sederet Fakta Menarik Kolaborasi Free Fire dengan DJ KSHMR

Baca Juga Captain Booyah! Emote Terbaru Kolaborasi Free Fire x KSHMR!

Berlaku besok dan lusa, kamu bisa mendapatkan 1-4 Celestial Street Badge secara acak pada akhir match. Namun kamu hanya bisa mendapatkan maksimal 25 Badge per hari, artinya selama 2 hari kamu bisa mendapatkan total 50 Badge.

Celestial Street Badge bisa kamu gunakan untuk membuka hadiah di Elite Pass Season ini. Jadi pastikan kamu kumpulkan semua Badge gratisnya sebelum durasi Elite Pass Celestial Street habis pada akhir September ini.


Selain Badge EP, kamu juga bisa mendapatkan Banner dan Avatar bertema Spirited Overseers jika menyelesaikan misi Cold Steel mulai hari ini lho! Kamu bisa cek di sini untuk mengetahui detail event OB24 selengkapnya.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...