Home Game Update Event Event Top Up Free Fire Kembali Hadir, Miliki 2 Item Berikut!

Event Top Up Free Fire Kembali Hadir, Miliki 2 Item Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Bisa dibilang menjadi salah satu event Free Fire yang tidak pernah putus hadir, event Bonus Top Up sering kali menyajikan berbagai hadiah dengan item-item baru untuk dimiliki pemainnya.

Salah satu buktinya adalah event Bonus Top Up Free Fire yang bakal hadir yang amana event ini bakal menyajikan dua hadiah baru berupa skin Gloo Wall – Victory Charge dan Motorbike – Ice Blossoms!

Baca Juga: Miliki Bundle Ash Ambush FF Gratis di Event The Final Battle Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan Buff, SCAR Siap Jadi Senjata AR Terbaik di Free Fire (FF)?

Penasaran dengan event Bonus Top Up terbaru Free Fire dengan hadiah Gloo Wall – Victory Charge dan Motorbike – Ice Blossoms! yang segera hadir? Berikut Berita Booyah punya ulasan lengkapnya!

Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire Januari 2022

Setelah beberapa waktu, event Bonus Top Up terbaru akan kembali hadir ke Free Fire dengan membawa 2 hadiah yang bisa dimiliki. Kedua hadiah tersebut adalah Gloo Wall – Victory Charge dan Motorbike – Ice Blossoms!.

Gloo Wall – Victory Charge merupakan skin Gloo Wall yang memiliki tema kolaborasi Free Fire x McLaren. Sedangkan Motorbike – Ice Blossoms hadir dengan tampilan yang juga tak kalah keren.

Kedua item tersebut bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Bonus Top Up yang berlangsung mulai tanggal 22 hingga 28 Januari 2022. Karena ada dua hadiah, maka ada dua tingkatan Top Up yang harus dilakukan.

Gloo Wall – Victory Charge bakal bisa didapatkan jika Sobat Booyah melakukan Top Up minimal 100 Diamond. Di sisi lain, jika Sobat Booyah melakukan Top Up minimal 140 Diamond, kalian juga akan mendapatkan skin Motorbike – Ice Blossoms sekaligus.

Dengan segera hadirnya event Bonus Top Up Free Fire, bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai kedua item ini, tertarik utnuk mendapatkan dengan cara melakukan Top Up mulai besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...