Home Game Update Event Miliki Bundle Night Provocateur FF Gratis di Event The Final Battle Free...

Miliki Bundle Night Provocateur FF Gratis di Event The Final Battle Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kedatangan event Battle of Alpine beberapa waktu yang lalu akan segera berakhir. Tentu saja, akan ada event gratisan baru Free Fire yang akan menyambut kepergian event Battle of Alpine nantinya.

Event tersebut adalah event The Final Battle Free Fire. Event tersebut akan segera menemani Sobat Booyah mulai tanggal 22 Januari 2022 dengan membawa berbagai item gratis yang menarik.

Baca Juga: Dapatkan Buff, SCAR Siap Jadi Senjata AR Terbaik di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Hiphop Face Pan FF Gratis Hadir di Event Baru The Final Battle Free Fire!

Salah satu hadiah menarik yang bisa dimiliki cuma-cuma di event The Final Battle adalah Bundle gratis yaitu Bundle Night Provocateur FF. Berikut adalah bocoran cara mendapatkan Bundle satu ini!

Bundle Night Provocateur FF Gratis di Event The Final Battle

Bisa dibilang, event The Final Battle masih satu rangkaian dengan event Battle of Alpine yang saat ini tengah berlangsung. Namun Sobat Booyah nantinya akan diberikan hadiah berbeda ketika event ini mulai berlangsung.

Berbagai misi akan menemani dan hadir secara berangsu-rangsur. Misi yang akan hadir bersamaan dengan dimulainya event The Final Battle adalah misi untuk mendapatkan Bundle Night Provocateur FF gratis.

Sobat Booyah nantinya dalam mendapatkan Bundle Night Provocateur FF diharuskan mengumpulkan Token spesial event The Final Battle yang memiliki Crystal Clear Token berwarna ungu dan emas.

Kedua Crystal Clear Token nantinya bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan misi yang tersedia setiap harinya. Sementara itu, berikut adalah jumlah Token yang diperlukan untuk menukarkannya dengan Bundle dan hadiah lainnya.

  • 40x Crystal Clear Token – Purple + 10x Crystal Clear Token – Gold: Bundle Night Provocateur
  • 15x Crystal Clear Token – Purple: Pet Skin: Cyber Agent Hop
  • 8x Crystal Clear Token – Purple: Loot Box – Thrash Goth Loot Box
  • 3x Crystal Clear Token – Purple: Banner – Blue Ace
  • 3x Crystal Clear Token – Purple: 1x Pet Food (maksimal 5 penukaran)
  • 3x Crystal Clear Token – Gold: Diamond Royale Voucher (maksimal 3 penukaran)

Bagaimana, apakah Sobat Booyah siap untuk memburu berbagai hadiah termasuk Bundle Night Provocateur FF yang akan hadir secara gratis di dalam event The Final Battle mulai besok di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...