Home Fun Dapatkan Buff, SCAR Siap Jadi Senjata AR Terbaik di Free Fire (FF)?

Dapatkan Buff, SCAR Siap Jadi Senjata AR Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Update Patch Free Fire Januari 2022 kembali menghadirkan sederet penyesuaian terhadap beberapa jenis senjata. Kali ini, beberapa senjata dari tipe yang berbeda mulai dari Assault Rifle, Sub Machine Gun, Shotgun, bahkan Handgun ikut merasakan buff dan nerf.

Salah satu penyesuaian yang cukup menarik perhatian adalah buff yang diterima SCAR. Sebab, SCAR menjadi senjata yang menerima persenan buff paling besar untuk dua atribut berbeda dibandingkan senjata lain yang turut menerima buff.

Baca Juga: Hiphop Face Pan FF Gratis Hadir di Event Baru The Final Battle Free Fire!

Baca Juga: Push Clash Squad Ranked Season 11 FF, Kombinasi Skill Karakter Ini Bisa Kamu Coba!

Dengan menerima buff yang cukup besar, apakah SCAR mampu menjadi senjata AR terbaik di Free Fire (FF)? Simak pembahasan lengkapnya dalam ulasan berikut ini!

Detail Buff SCAR

Sumber: beritabooyahid

SCAR merupakan salah satu senjata AR yang tentunya khusus untuk pertempuran jarak jauh. Belakangan ini, popularitas SCAR memang sedang turun karena pamor dari Marksman Rifle dan senjata AR lainnya cukup melejit. Adapun Buff yang diterima SCAR berupa:

  • Peningkatan Damage sebesar 4%
  • Peningkatan Efective Range sebesar 6%

Angka 4% untuk peningkatan Damage tergolong angka yang besar. Terlebih yang menerima tambahan Damage adalah SCAR dengan Base Damage yang tak terlalu kecil sebagai senjata tipe AR. Bisa dibilang, Damage dari akan lebih mematikan lagi.

Belum lagi jika melihat peningkatan Range hingga 6% yang tentunya akan membuat SCAR benar-benar memiliki jangkauan serangan yang sangat jauh dan membuat Damage yang diberikan akan tetap terasa. SCAR terbilang sangat kuat untuk pertempuran jarak jauh.

Rekomendasi Gun Skin SCAR

Sumber: beritabooyahid

Untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar, pemilihan Gun Skin SCAR yang tepat tentunya wajib jadi bahan pertimbangan. Dari antara banyaknya Gun Skin SCAR, Berita Booyah merekomendasikan penggunaan Gun Skin SCAR – Ultimate Titan dengan peningkatan statistik:

  • Damage (+)
  • Rate of Fire (++)
  • Magazine (-)

Penambahan 1 poin Damage dari skin ini akan menjamin setiap serangan akan semakin sakit. Namun, yang jadi fokus utama dari skin ini adalah peningkatan 2 poin Fire Rate. Dengan tembakan yang cepat dan Damage besar, SCAR akan dengan mudah melumat habis musuh.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah buff yang diterima SCAR pada update kali ini akan mengembalikan pamornya di kalangan pemain Free Fire (FF)?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...