Home Game Update Event Event Wish FF, Hadirkan Bundle Flaxen Megacypher Free Fire!

Event Wish FF, Hadirkan Bundle Flaxen Megacypher Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Ada berbagai cara dalam mendapatkan Bundle di Free Fire. Salah satu yang paling umum adalah dengan mengikuti berbagai event yang beragam yang tentu saja juga mendatangkan Bundle yang berbeda.

Salah satu event yang terbilang cukup baru serta mendatangkan Bundle-bundle menarik adalah event Wish Free Fire. Bagi Sobat Booyah yang menunggu kedatangan event ini, event Wish bakal hadir dengan sebuah Bundle baru!

Baca Juga: The Pillars Gladius Jadi Tim Terakhir Yang Promosi Ke FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Tips Ini Bisa Tingkatkan Reflek Gloo Wall-mu di Free Fire (FF)!

Dengan membawa Bundle Flaxen Megacypher Free Fire sebagai hadiah utama. Simak artikel ini untuk tahu lebih lanjut cara mendapatkan Bundle Flaxen Megacypher dalam event Wish FF!

Event Wish FF Bundle Flaxen Megacypher Free Fire

Setelah bulan Juli 2021 kemarin event Wish datang dengan membawa celana angel dan Bundle Rapper Angel, event ini bakal kembali rilis yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Flaxen Megacypher.

Event Wish ini akan berlangsung mulai hari ini, 24 September dan akan berakhir pada tanggal 30 September 2021. Berikut adalah ketentuan dari event Wish dalam mendapatkan Bundle Flaxen Megacypher.

  • Event Wish berhadiah celana dan bundle Rapper Angel akan berlangsung mulai 24 September
  • Spin dan dapatkan berbagai grand prize menarik
  • Sobat Booyah bisa melakukan 1x Spin dengan harga 25 Diamond atau 5+1 Spin dengan harga 125 Diamond
  • Kamu berpeluang mendapatkan grand prize di setiap Spin atau dapat memilih salah satu grand prize secara gratis setiap 100 Spin
  • Hadiah yang didapatkan bakal langsung dikirim ke vault

Jika melihat ketentuan dari event Wish ini, jika nantinya Sobat Booyah tidak beruntung sekalipun kalian bisa mendapatkan Bundle Flaxen Megacypher di harga 2125 Diamond dengan catatan Sobat Booyah hanya melakukan Spin 5+1 karena akan berjumlah 102 Spin dan bebas memilih grand prize nantinya.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Bundle baru undle Flaxen Megacypher dalam event Wish yang akan hadir hari ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...