Home Tips Ketemu Musuh Pengguna Double Sniper di Free Fire (FF)? Ini Cara Menghadapinya!

Ketemu Musuh Pengguna Double Sniper di Free Fire (FF)? Ini Cara Menghadapinya!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri, efektifitas tinggi dari segi Long-Range Combat yang diberikan oleh senjata Sniper membuatnya kian populer di kalangan pemain. Saat ini, pemain dengan Double Sniper sebagai Sharpshooter dalam tim menjadi salah satu hal yang wajib.

Ketika berhadapan dengan musuh pengguna Double Sniper, sering kali pertahan jadi kacau karena eefek serangan dari Sniper begitu merepotkan. Belum lagi apabila Sniper yangdigunakan adalh M82B yang mampu menembus Gloo Wall atau KAR98K-Z dengan kemampuan Auto Aim.

Baca Juga: Event Wish FF, Hadirkan Bundle Flaxen Megacypher Free Fire!

Baca Juga: The Pillars Gladius Jadi Tim Terakhir Yang Promosi Ke FFML Season V Divisi 1!

Melihat hal tersebut, Berita Booyah berhasil mengumpulkan beberapa tips yang dapat Sobat Booyah gunakan untuk menghadapi musuh pengguna Double Sniper. Penasaran dengan tipsnya? Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Jangan Panik

Sumber: beritabooyahid

Begitu mengetahui musuh yang dihadapi memiliki pengguna Double Sniper, hal pertama yang harus Sobat Booyah lakukan adalah jangan panik. Segera cari Compound permanen dan lakukan medikasi dengan cepat dan tetap waspada.

Jika Sobat Booyah panik dan memaksa bertahan di wilayah terbuka, tentunya kalian akan terus terdesak akibat tembakan bertubi-tubi yang dilancarkan. Hal tersebut juga akan menguras resources tim Sobat Booyah. Dengan bertahan di obstacle tertutup, kalian akan sulit ditembaki oleh Sniper dan memiliki waktu untuk reset sejenak.

Hindari Pertarungan Jarak Jauh

Sumber: beritabooyahid

Penggunaan Double Sniper baik itu M828 atau KAR98K-Z akan semakin efektif, apabila Sobat Booyah sebagai target meladeni pertempuran jarak jauh. Dalam posisi ini, kalian akan sangat dirugikan, karena Long Range Combat adalah makanan empuk untuk Sniper.

Oleh karena itu, akan lebih lebih baik jika Sobat Booyah menahan sedikit dan jangan melakukan serangan jarak jauh dan pergerakan-pergerakan yang tak dibutuhkan untuk menghindari adanya pemain yang terculik oleh Sniper.

Kalian dapat menunggu musuh yang maju dan menginisiasi pertarungan jarak dekat duluan atau menunggu momen yang tepat untuk melancarkan serangan.

Incar Sniper Musuh Terlebih Dahulu

Sumber: beritabooyahid

Cara yang terakhir ini bersifat situasional, bergantung pada kondisi dalam Game. Dengan peluang melakukan serangan jarak dekat yang minim, cobalah untuk mengunci pergerakan Sniper musuh dan melakukan serangan bersama-sama.

Jika Sobat Booyah telah mengetahui posisi Sniper musuh, kalian bisa melancarkan serangan bersamaan untuk memberikan tekanan bagi Sniper yang merepotkan tersebut. Penggunaan Granat dan Flashbang juga dapat menjadi jawaban dan memberi peluang untuk Close-Range Combat.

Meski demikian, Sobat Booyah harus hati-hati. Sniper bisa saja menembakkan peluru dalam jarak dekat dan langung mengenai kalian. Pastikan melancarkan serangan cepat secara bersama-sama dan saling memberi Backup terhadap rekan tim.

Selain ketiga tips diatas, apakah Sobat Booyah memiliki cara tersendiri untuk menghadapi musuh pengguna Double Sniper Free Fire (FF)? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...