Home Game Update Event Evo Gun AK Blue Flame Draco Hadir Lagi Faded Wheel Terbaru Free...

Evo Gun AK Blue Flame Draco Hadir Lagi Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Evo Gun saat ini bisa dibilang menjadi Gun Skin tingkat tertinggi di Free Fire. Memiliki sederet level, akan ada setiap peningkatan yang diusung pada Gun Skin ini nantinya dan juga terdapat tambahan visual efek.

Salah satu Evo Gun dan juga menjadi yang pertama rilis adalah Evo Gun AK Blue Flame Draco. Kabar gembira bagi Sobat Booyah, Evo Gun AK Blue Flame Draco ini akan bisa kalian dapatkan bagi kalian yang sebelumnya belum sempat!

Baca Juga: Ada yang Baru di Fitur Radio Command Advance Server FF April!

Baca Juga: Rank Board Hadir di Area Latihan Menembak Advance Server FF April!

Lebih tepatnya, Evo Skin AK Blue Flame Draco akan hadir kembali pada Luck Royale Faded Wheel terbaru di tanggal 4 April 2021 besok! AK Blue Flame Draco sendiri akan menggantikan Evo Gun MP40 Predatory Cobra.

Seperti Faded Wheel Free Fire (FF) pada umumnya, sebelum melakukan spin Sobat Booyah bakal disuruh untuk membuang 2 dari 10 daftar hadiah yang sekiranya tidak kalian inginkan.

Sobat Booyah nantinya memerlukan Diamond untuk melakukan Spin. Jumlah Diamond yang dibutuhkan akan terus meningkat dan dimulai dari 9 Diamond. Kamu pasti akan mendapatkan hadiah yang berbeda pada setiap Spin, artinya kamu pasti akan mendapatkan AK Blue Flame Draco pada maksimal spin ke-8.

Daftar Hadiah Faded Wheel AK Blue Flame Draco

  • AK Blue Flame Draco
  • x8 SCAR Cupid Weapon Loot Crate
  • x6 AK Flaming Dragon Weapon Loot Crate
  • x4 Ottero Box
  • x2 Fox Box
  • x2 Robo Box
  • … dan masih banyak lagi!

Bagaimana? Apakah Sobat Booyah yang belum mendapatkannya dulu ingin segera mendapatkan Evo Gun AK Blue Flame Draco tepat sesaat setelah Faded Wheel baru ini rilis di 4 April 2021 besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...