Home Esports Pelepasan Roster G-Arsy Esports Dan Bigetron Esports Warnai Transfer Window Spring!

Pelepasan Roster G-Arsy Esports Dan Bigetron Esports Warnai Transfer Window Spring!

Hi Sobat Booyah!

Kepopuleran yang berhasil diraih Game Free Fire membuatnya memiliki sistem liga kompetitif yang diisi oleh tim-tim Esports Profesional maupun semi profesional. Hal tersebut menjadi warna tersendiri untuk perkembangan Game Free Fire kedepannya.

Setelah sukses merampungkan gelaran FFML Season III Divisi I dan Divisi II, maka kehadiran Transfer Window menjadi agenda wajib untuk dilakukan. Ini adalah kesempatan bagi tim-tim esports untuk membenahi timnya dengan merekrut ataupun melepas emain.

Baca Juga: Evo Gun AK Blue Flame Draco Hadir Lagi Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Marauke Hadirkan Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Berbicara mengenai update transfer window, berikut ini BOOYAHCOID memiliki beberapa informasi mengenai pelepasan pemain tim Divisi 2 dan perimbaka oleh Bigetron Esports. Simak rangkumannya berikut ini!

Aliff dan Ajoo Tinggalkan G-Arsy Esports!

Sumber: Instagram @garsy.esports

Melalui Akun instagram resminya, G-Arsy Esports yang merupakan tim yang berlaga di FFML Seasons III Divisi Dua yang lalu ini mengumumkan pelepasan Aliff dan Ajoo dari Roster timnya.

Keduanya merupakan bagian dari G-Arsy Esports kala mengarungi fase liga FFML Season III Divisi 2. Keduanya ternyata belum mampu berkontribusi banyak sehingga G-Arsy Esports harus puas berada peringkat akhir Grup A. Menarik untuk melihat siapa pengganti Aliff dan Ajoo untuk season depan

Bigetron Lepas 3 Pemainnya!

Sumber: Instagram @bigetronesports

Kabar kurang enak hadir dari salah satu tim FFML Season III Divisi 1, yakni Bigetron Esports. Melalui akun instagram resminya, mereka mengumumkan perpisahan dengan 3 roster utama mereka. Ketiganya ialah Ikam, Anca, dan Kojak

Puas berada di peringkat kelima Grup A membuat Bigetron harus melanjutkan perjuangan mereka di Play-off. Namun sayang, asa mereka mengejar panggung FFIM 2021 Spring harus pupus usai tidak lolos ke Play-ins. Mungkin rentetan hasil kurang memuaskan tersebut yang membuat Bigetron melakukan perombakan pemain.

Hanya tersisa Regar dan Yanngod saja di tim berlogo robot merah tersebut. Tentu banyak Sobat Booyah yang bertanya-tanya mengenai siapa 3 pemain baru yang akan menggantikan posisi mereka.

Nah, itu dia rangkuman Transfer Window terbaru oleh tim-tim Esports Free Fire tanah air. Apakah Sobat Booyah sudah mengetahui siapa pemain baru dari kedua tin tersebut?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...