Home Game Update Evo Gun Baru, MP5 Platinum Divinity FF Bakal Segera Datang ke...

Evo Gun Baru, MP5 Platinum Divinity FF Bakal Segera Datang ke Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang tingkatan tertinggi Gun Skin di Free Fire, tentu Evo Gun merupakan jawabannya. Bagaimana tidak, dalam Evo Gun Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai fitur yang tak ada di dalam Gun Skin biasa.

Mulai dari emote, efek tembakan, hingga tampilan yang berubah 3 kali menjadi contoh bagaimana Evo Gun ini menarik. Selain itu, jumlah Evo Gun saat ini bisa dibilang tidaklah terlalu banyak.

Baca Juga:

Baca Juga:

Walaupun begitu, bagi Sobat Booyah pecinta Evo Gun nampaknya tak perlu risau dikarenakan nampaknya dalam waktu dekat Free Fire bakal segera mendatangkan Evo Gun terbarunya!

Berita Booyah menulis hal ini bukanlah tanpa alasan. Setidaknya, ada 2 alasan kuat kenapa Free Fire sebentar lagi bakal kedatangan Evo Gun baru yang diyakini merupakan Evo Gun MP5 dengan nama MP5 Platinum Divinity.

Pertama, tentu saja adalah banyaknya bocoran mengenai Evo Gun satu ini. Jika Sobat Booyah mencari di YouTube telah terlihat bagaimana Evo Gun MP5 ini memiliki tampilan yang menarik.

Dalam berbagai bocoran juga disebutkan bahwa Evo Gun MP5 Platinum Divinity ini juga memiliki berbagai item bertemakan Evo Gun tersebut. Dua di antaranya adalah skin Gloo Wall dan Sports Car.

Apabila Sobat Booyah event Bonus Top Up terbaru Free Fire hari ini yang mana mendatangkan Gloo Wall Divinity Blast dan Sports Car Aurumdeus, dua skin ini memiliki tampilan yang masih satu tema dengan Evo Gun MP5 Platinum Divinity!

Tentu saja, dari dua hal ini saja nampaknya tidak akan membutuhkan waktu yang lama lagi untuk Evo Gun MP5 Platinum Divinity segera dirilis terutama di Free Fire Indonesia mengingat sudah item dalam satu tema yang dirilis.

Walaupun begitu, hingga saat artikel ini ditulis Berita Booyah belum mengetahui secara pasti kapan tanggal rilisnya Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF. Selain itu, masih ada kemungkinan Evo Gun ini akan hadir lebih dari 30 hari sejak artikel ini ditulis.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian juga menunggu kehadiran Evo Gun terbaru Free Fire yang diyakini merupakan Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...