Home Tips Mau Granat Jadi Lebih Mematikan Lagi di Free Fire? Yuk Tingkatkan 3...

Mau Granat Jadi Lebih Mematikan Lagi di Free Fire? Yuk Tingkatkan 3 Skill Ini!

Hi Sobat Booyah!

Granat merupakan salah satu item pendukung yang sering digunakan oleh para pemain Free Fire. Hanya dengan 1 lemparan Granat, bisa menjatuhkan 1 hingga 4 musuh sekaligus dengan damage-nya yang tinggi.

Dengan damage-nya yang tinggi ini, Granat menjadi salah satu item yang sangat merepotkan di Free Fire, saat sedang bertempur. Nah apakah Sobat Booyah ingin membuat Granat jadi lebih mematikan lagi? Sobat Booyah wajib tingkatkan 3 skill berikut ini!

Baca Juga: Gun Skin Baru M82B Vampire Malevolence FF Bisa Dimiliki dengan Cara Berikut!

Baca Juga: Faktor Kenapa Senjata Charge Buster FF Harus Segera Mendapatkan Nerf!

Positioning

Walaupun terdengar remeh, masih banyak pemain Free Fire saat ini yang asal ambil posisi saat melemparkan Granat. Alhasil, Ditembaki musuh dari sisi yang terduga dan membuat tim jadi kerepotan.

Sobat Booyah harus lebih baik dalam mengambil posisi saat ingin melempar Granat, yaitu bisa dengan menutupi sisi belakang dengan Gloo Wall. Pentingnya, Sobat Booyah harus bisa menutupi sisi yang menurut Sobat Booyah bisa ditembaki musuh secara tak terduga.

Accuracy

Paling penting, Sobat Booyah harus meningkatkan skill accuracy Sobat Booyah agar Granat bisa tepat mengenai musuh. Mulai dari Sobat Booyah harus bisa memperkirakan dimanakah posisi musuh berada, hingga perkiraan waktu Granat harus meledak tepat di musuh menggunakan fitur Granat Cooking.

Pembacaan Situasi

Terakhir, Sobat Booyah juga harus pintar dalam membaca situasi. Karena jika Sobat Booyah melemparkan Granat di situasi yang tidak mendukung seperti tim sedang terpojok dan Sobat Booyah harus menggunakan senjata, bakal merugikan tim Sobat Booyah sendiri.

Itulah 3 skill yang wajib Sobat Booyah miliki jika ingin lebih handal dalam menggunakan Granat di Free Fire! Menurut Sobat Booyah, skill apa lagi yang wajib ditingkatkan jika ingin menjadi Granader?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...