Home Game Update Event Gun Skin Baru M82B Vampire Malevolence FF Bisa Dimiliki dengan Cara Berikut!

Gun Skin Baru M82B Vampire Malevolence FF Bisa Dimiliki dengan Cara Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin menjadi salah satu item penunjang dalam bermain. Tak hanya tampilannya yang menawan, pada Gun Skin Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai statistik yang bisa membantu kalian.

Terutama bagi Sobat Booyah pecinta senjata M82B, senjata yang damage-nya mampu menembus Gloo Wall ini segera kedatangan sebuah Gun Skin baru dengan nama M82B Vampire Malevolence FF.

Baca Juga: Main Clash Squad di Custom Room FF Lebih Seru dengan Sederet Challenge Berikut!

Baca Juga: Faktor Kenapa Senjata Charge Buster FF Harus Segera Mendapatkan Nerf!

Lalu, apakah Gun Skin M82B Vampire Malevolence Free Fire juga membawa statistik serta seperti apa tampilannya dan bagaimana cara mendapatkannya di Free Fire? Berita Booyah akan membahasasnya!

Gun Skin M82B Vampire Malevolence Free Fire (FF)

Sesuai dengan namanya, Gun Skin M82B Vampire Malevolence ini memiliki tampilan khas vampir yakni warna merah serta Sobat Booyah akan menemui efek senjata yang ada kelelawar.

Bisa dibilang, Gun Skin M82B Vampire Malevolence FF yang bakal segera hadir memiliki statistik yang cukup meyakinkan untuk digunakan dalam bertarung sebagai berikut:

  • Armor Penetration(++)
  • Reload Speed(+)
  • Movement Speed(-)

Nantinya, Sobat Booyah sudah bisa menjumpai dan memiliki Gun Skin M82B Vampire Malevolence mulai tanggal 10 April 2022. Tepatnya, Gun Skin tersebut bakal dijual langsung di Shop.

Ini artinya, Sobat BGooyah tak perlu bersusah payah mendapatkan M82B Vampire Malevolence FF di dalam event Free Fire karena sudah tersedia di Shop. Gun Skin ini nantinya bakal dijual dengan harga 600 Diamond.

Walaupun begitu, perlu diingat harga 600 Diamond tersebut adalah harga diskon yang bakal berlangsung pada tanggal 10 hingga 23 April. Setelah tanggal tersebut, harga akan menjadi normal yaitu 1000 Diamond.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri. Apakah kalian tertarik untuk memiliki Gun Skin M82B Vampire Malevolence FF yang merupakan Gun Skin M82B terbaru di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...