Home Game Update Event Evo Gun M1887 Sterling Conqueror FF Hadir di Event Faded Wheel Free...

Evo Gun M1887 Sterling Conqueror FF Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Evo Gun pertama kali di Free Fire bisa dibilang menjadi hal yang menarik. Bukan tanpa alasan, ini dikarenakan Evo Gun memiliki berbagai sisi yang lebih menawan jika dibandingkan dengan Gun Skin biasa.

Sebut saja seperti adanya Emote khusus, statistik yang mumpuni, berbagai efek, serta tentu saja tampilan. Free Fire sendiri sebentar lagi akan kedatangan sebuah Evo Gun baru yaitu Evo Gun M1887 Sterling Conqueror.

Baca Juga: Karakter J Biebs FF Bisa Didapatkan Gratis di Event 5th Anniversary Free Fire!

Baca Juga: Pengen Mengatur HUD di Free Fire? Berbagai Hal Ini Harus Diperhatikan!

Penasaran seperti apakah tampilan dari Evo Gun M1887 Sterling Conqueror FF yang bakal hadir dalam event Faded Wheel terbaru di Free Fire? Simak artikel lengkapnya untuk tahu bocoran dari Berita Booyah!

Evo Gun M1887 Sterling Conqueror Free Fire (FF)

Bisa dibilang, Evo Gun M1887 Sterling Conqueror merupakan sebuah Evo Gun yang memiliki tema ulang tahun Free Fire yang kelima. Ini bisa dilihat dari bagaimana Evo Gun ini memiliki tema warna ungu.

Seperti Evo Gun pada umumnya, Evo Gun M1887 Sterling Conqueror FF juga memiliki 7 level di dalamnya yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai efek menarik dengan melakukan upgrade menggunakan Evo Token.

Di level tertingginya, Evo Gun M1887 Sterling Conqueror memiliki sebuah statistik berupa Damage(++), Rate of Fire(+), dan juga Movement Speed(-) yang membuatnya cukup gahar untuk digunakan.

Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai Evo Gun M1887 Sterling Conqueror ini melalui event Faded Wheel Free Fire yang hadir secara terbatas mulai dari tanggal 6 Agustus 2022.

Di dalam event Faded Wheel ini, Sobat Booyah bisa menjumpai hadiah lain selain Evo Gun yang mana bisa dihapus dua hadiah yang tidak diinginkan sebelum melakukan Spin dengan harga 9 Diamond di Spin pertama.

Apabila beruntung, Sobat Booyah hanya perlu merogoh 9 Diamond untuk bisa mendapatkan Evo Gun M1887 Sterling Conqueror. Walaupun begitu, perlu diingat Evo Gun yang didapatkan adalah Evo Gun yang berada di level 1.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Evo Gun M1887 Sterling Conqueror mulai dari statistik dan juga tampilannya? Jika suka, jangan sampai Sobat Booyah melewatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...