Home Esports FFML Season VI Persaingan Sengit Warnai Match Day 4 FFML Season VI Divisi 2!

Persaingan Sengit Warnai Match Day 4 FFML Season VI Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Serunya FFML Season VI Divisi 2 kembali berlanjut malam kemarin. Memasuki pekan kedua, sebentar lagi turnamen ini bakal menyelesaikan paruh pertama yang tentu saja, semakin sedikit match yang harus dimaksimalkan 18 tim kontestan.

Sebanyak 12 tim telah bermain pada hari keempat FFML Season VI Divisi 2. Tentu saja, target mereka adalah menjadi yang terbaik di hari itu demi mendulang point yang banyak di overall standings.

Baca Juga: Evo Gun M1887 Sterling Conqueror FF Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Baca Juga: Karakter J Biebs FF Bisa Didapatkan Gratis di Event 5th Anniversary Free Fire!

Bisa dibilang, Match Day 4 FFML Season VI Divisi 2 berlangsung cukup sengit. Tim-tim berusaha menampilkan usaha terbaiknya dalam bermain termasuk OPI Griffin yang berhasil membuka hari dengan Booyah.

Sementara itu, di sisi lain ada Bigetron Delta yang menjadi satu-satunya tim di Match Day 4 yang berhasil mengamankan Booyah dari sekali yang tepatnya, Booyah tersebut berhasil MyPutra dan tim genggam di Round 4 dan 7.

Sementara itu, berikut adalah daftar lengkap tim yang berhasil mengumpulkan Booyah di Match Day 4 FFML Season VI Divisi 2:

  • Round 1 (Bermuda): OPI Griffin
  • Round 2 (Kalahari): First Raiders Storm
  • Round 3 (Purgatory): Madura Prime Esports
  • Round 4 (Alpine): Bigetron Delta
  • Round 5 (Bermuda): RANS Esports
  • Round 6 (Kalahari): Dewa United Esports
  • Round 7 (Purgatory): Bigetron Delta
  • Round 8 (Alpine): Bulls Esports

Walaupun mendapatkan dua kali Booyah, First Raiders Storm justru berhasil menjadi tim yang keluar sebagai yang terbaik di Match Day 4 FFML Season VI Divisi 2 dengan perolehan total 102 point.

Sementara itu, Bigetron Delta yang berada di posisi kedua masih kokoh di puncak klasemen overall standings dengan total 316 point yang bisa dibilang terlampau cukup jauh terutama dengan Dewa United Esports yang ada tepat di bawahnya.

Keseruan FFML Season VI Divisi 2 masih bakal berlanjut mulai sore ini. Saksikan aksi lanjutan 12 tim yang bertanding hanya di YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...