Home Game Update Event Evo Gun MP40 Predatory Cobra FF Kembali Hadir di Faded Wheel!

Evo Gun MP40 Predatory Cobra FF Kembali Hadir di Faded Wheel!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu Luck Royale yang tersedia di Free Fire, hadirnya item baru di Luck Royale Faded Wheel tentu cukup ditunggu-ditunggu kedatangannya bagi sebagaian pemain yang setia menanti item baru.

Walaupun begitu, Faded WHeel juga tak jarang untuk menghadirkan kembali skin-skin yang sebelumnya sudah rilis ke Free Fire. Salah satuny adalah mengembalikan Evo Gun agar bisa kembali didapatkan pemain.

Baca Juga: RRQ.Jars Ungkap Butuh Adaptasi Lebih Bersama Skuat RRQ Hades

Baca Juga: Ingin Looting Deathbox di FF Musuh Lebih Aman? Lakukan Tips Ini!

Besok, Faded Wheel Free Fire bakal kembali kehadiran Evo Gun yang sebelumnya sudah pernah rilis! Penasaran Evo Gun apakah itu? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Evo Gun MP40 FF Kembali Hadir di Faded Wheel

Evo Gun yang kembali bisa didapatkan pemain adalah Evo Gun MP40 Predatory Cobra! Yap, Evo Gun ini bisa didapatkan kembali oleh pemain yang sebelumnya belum berkesempatan untuk mendapatkannya.

MP40 Predatory Cobra FF bakal tersedia di Faded Wheel mulai tanggal 5 September 2021. Seperti biasanya, dalam Faded Wheel Free Fire nantinya Sobat Booyah juga disediakan berbagai hadiah lain selain Evo Gun MP40.

Tetapi, untuk mempercepat serta memperbesar peluang mendapatkan Evo Gun dengan harga yang lebih murah, Sobat Booyah bisa menghapus hingga maksimal 2 hadiah yang tidak diinginkan.

Jika beruntung, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Evo Gun MP40 Predatory Cobra di level 1 dengan harga 9 Diamond saja! Seperti Evo Gun pada umumnya Sobat Booyah membutuhkan token untuk melakukan upgrade Evo Gun.

Sementara itu, hadirnya kembali MP40 Predatory Cobra ini bisa dibilang menjadi hal yang ditunggu-tunggu setelah pertama kali rilis pada Februari 2021. Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Evo Gun MP40 FF melalui event Faded Wheel besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...