Home Tips Ingin Looting Deathbox di FF Musuh Lebih Aman? Lakukan Tips Ini!

Ingin Looting Deathbox di FF Musuh Lebih Aman? Lakukan Tips Ini!

Hi Sobat Booyah!

Looting Deathbox musuh adalah hal pertama yang dilakukan pemain Free Fire saat berhasil menang pertarungan. Pemain akan mengambil resources musuh sebagai ganti resources yang telah terpakai sebelumnya. Tak jarang, pemain saling berebut untuk looting Deathbox musuh karena tak ingin kehabisan resources.

Baru selesai perang bukan berarti telah bebas dari kemungkinan perang lanjutan. Suara gaduh dan sisa-sia pertempuran yang ditimbulkan dapat mengundang musuh di sekitar yang kemudian menyerang Sobat Booyah saat sedang asik looting.

Baca Juga: DRNX.Black Optimis Mampu Bangkit di Panggung FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: 3 Kegabutan yang Sering Para Pemain Free Fire Lakukan Saat Tunggu Rekan Tim di Lobby!

Untuk mengantisipasi kehadiran musuh yang memberikan serangan mendadak saat looting Deatbox musuh seusai perang, Berita Booyah punya beberapa tips yang wajib kalian terapkan. Simak deretan tipsnya pada ulasan berikut ini!

Bangun Benteng Gloo Wall

Sumber: beritabooyahid

Ada atau tidak adanya musuh, memasang dua hingga tiga buah Gloo Wall sebelum looting Deathbox musuh bukanlah hal yang merugikan. Looting di balik Gloo Wall akan jauh lebih aman. Setidaknya, Sobat Booyah tak langsung ditembaki oleh musuh, dan memiliki waktu untuk kembali bertarung.

Jangan takut kekurangan Gloo Wall. Sebab, Sobat Booyah mungkin saja menemukan Gloo Wall tambahan pada Deathbox musuh yang sedang di looting. Atau setidaknya terdapat beberapa Vending Machine Token untuk digunakan membeli Gloo Wall.

Pasang UAV-Lite

Sumber: beritabooyahid

Pemasangan UAV-Lite juga dapat menjadi tindakan yang baik untuk melakukan proses looting sehabis perang dengan lebih aman. Tujuan dari penggunaan UAV-lite adalah sebagai Mata ketiga Sobat Booyah untuk mengawasi keberadaan musuh di sekitar.

Ketika ada musuh mendekat yang berniat untuk melakukan third party, UAV-Lite akan memberitahu posisi musuh dan membuat Sobat Booyah lebih cepat menyadarinya. UAV-Lite juga dapat menaham pergerakan musuh sementara, yakni ketika musuh menghancurkan UAV-Lite dan set up ulang posisi.

Looting Bergantian

Sumber: beritabooyahid

Tips terakhir, Sobat Booyah dapat melakukan looting secara bergantian apabila kalian berada pada momen-momen tertentu dan minimnya resources yang dimiliki. Beberapa pemain dapat looting dengan cepat, dan sisanya melakukan observasi untuk mengamankan perimeter dari kemungkinan adanya musuh.

Namun ingat,apabila Sobat Booyah kebagian looting pertama, jangan lupa untuk membagi resources dengan teman. Resources yang berimbang juga dapat membantu meraih kemenangan. Sikap tamak tak membuat kalian lebih hebat.

Itulah beberapa cara terbaik untuk looting Deathbox musuh dengan aman dan terhindar dari serangan mendadak. Apakah Sobat Booyah memiliki tips sendiuri untuk looting sisa-sisa musuh dengan aman?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...