Home Esports FFML Season IV NXL Ligagame Ganas di Day 5, Persaingan FFML Season IV Divisi 1...

NXL Ligagame Ganas di Day 5, Persaingan FFML Season IV Divisi 1 Semakin Ketat!

Hi Sobat Booyah!

Malam kemarin menjadi pertarungan panas menuju Mid-Season FFML Season IV Divisi 1. Para tim benar-benar mengerahkan seluruh kekuatannya demi satu tujuan yang sama, yaitu untuk mendapatkan 20 point liga.

Bersamaan, tim NXL Ligagame menjadi kejutan keras bagi tim-tim lain. Performanya yang tiba-tiba panas hingga berhasil menyabet 2 Booyah berturut-turut membuat NXL Ligagame menjadi perhatian banyak tim.

Baca Juga: Evo Gun MP40 Predatory Cobra FF Kembali Hadir di Faded Wheel!

Baca Juga: RRQ.Jars Ungkap Butuh Adaptasi Lebih Bersama Skuat RRQ Hades

Berikut ini, Sobat Booyah bisa melihat daftar tim yang mendapatkan Booyah pada FFML Season IV Divisi 1 Day 5 kemarin.

  • Match 1 (Bermuda): KINGS Esports
  • Match 2 (Kalahari): Island of Gods
  • Match 3 (Purgatory): RRQ Hades
  • Match 4 (Bermuda): Bonafide Esports
  • Match 5 (Kalahari): NXL Ligagame
  • Match 6 (Purgatory): NXL Ligagame

Berkat kantongan 2 Booyah dan 31 pundi-pundi kill, NXL Ligagame meluncur ke puncak klasemen dengan total 73 point. Sekaligus, NXL Ligagame menjadi tim predator Day 5 FFML Season IV Divisi 1 kemarin.

Namun walaupun pertandingan telah berjalan sengit, posisi para tim di POT A tidak ada perubahan sedikitpun. SES Alfaink yang hanya mendapatkan 10 point pada malam kemarin tetap mempertahankan puncak klasemen. Tapi, NXL Ligagame berhasil mempersempit jarak dengan Bonafide Esports. Hanya butuh 1 point pada hari berikutnya NXL Ligagame sudah bisa melengserkan Bonafide Esports ke bawah.

Pada POT C, SIREN GPX masih nyaman berada di pucuk klasemen. KINGS Esports yang mendapatkan Booyah pada match pertama berhasil menggeser RRQ Hades ke posisi ketiga.

Besok bakal mempertaruhkan kedua belas tim dari POT B dan POT C. Hasil dari Mid-Season FFML Season IV Divisi 1 bakal ditentukan oleh pertarungan panas besok di live streaming YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...