Home Fun Evo Gun MP40 Predatory Cobra FF, Kuat atau Biasa Saja?

Evo Gun MP40 Predatory Cobra FF, Kuat atau Biasa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Evo Gun merupakan skin senjata di Free Fire yang memiliki banyak kelebihan, mulai dari statistik yang kuat, ability tambahan yang overpower, hingga sederet efek yang hanya bisa ditemukan di Evo Gun.

Beberapa hari yang lalu, Free Fire merilis Evo Gun terbaru bertema ular kobra, yaitu Evo Gun MP40 Predatory Cobra yang hadir di Faded Wheel. MP40 Predatory Cobra memiliki efek ular kobra yang keren dengan tampilan warna merah dan sisik yang hampir menutupi sekujur tubuh MP40.

Baca Juga: Evo Gun AK Blue Flame Draco Menjadi Skin AK Terkuat di Free Fire?

Baca Juga: Seberapa Kuat Attribute Evo Gun SCAR Megalodon Alpha di Free Fire (FF)?

Namun, apakah Sobat Booyah tahu bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh Evo Gun MP40 Predatory Cobra? Apakah biasa saja dan hanya menonjolkan efek yang menawan? Atau sangat kuat melebihi skin MP40 yang lain? Yuk lihat jawabannya di bawah ini!

Statistik MP40 Predatory Cobra

Sumber: BOOYAHCOID

Sebagai senjata berjenis SMG, statistik yang harus ditambah pada MP40 untuk menjadi kuat harus terikat oleh damage yang tinggi. Untuk statistik MP40 Predatory Cobra, Sobat Booyah bisa lihat di bawah ini:

Statistik MP40 Predatory Cobra Level 1:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(––)

Statistik MP40 Predatory Cobra Level 2-3:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(–)

Statistik MP40 Predatory Cobra Level 4-7:

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(–)

Ability Tambahan MP40 Predatory Cobra Level 6:

  • Bonus tambahan damage jika menembak musuh dari belakang

Kekuatan MP40 Predatory Cobra, Kuat atau Biasa Saja?

Sumbee: BOOYAHCOID

Tambahan dua damage serta 1 rate of fire, merupakan kombinasi yang pas untuk menambah kekuatan MP40.

2 tambahan damage dapat membuat musuh menjadi lebih panik saat Sobat Booyah menyerang, apalagi jika Sobat Booyah menyerang dalam jarak dekat, musuh tidak akan bisa kabur lagi dari MP40 Predatory Cobra.

Untuk tambahan 1 rate of fire, sebenarnya tidak terlalu diperlukan untuk senjata MP40. Namun jika penambahan rate of fire berbarengan dengan penambahan damage, maka MP40 akan menjadi sangat kuat.

Dengan tambahan statistik yang memuaskan, Sobat Booyah tidak perlu capek-capek rush musuh mengelilingi rumah, karena musuh bisa langsung mati dalam beberapa detik oleh MP40 Predatory Cobra.

Dan untuk pengurangan 1 reload speed, sebenarnya akan mempengaruhi penyerangan Sobat Booyah menggunakan MP40 Predatory Cobra menjadi sedikit lemah.

Untuk menutupi kelemahan tersebut, Sobat Booyah bisa memakai attachment magazine agar peluru tidak mudah habis dan memakai karakter Nikita atau Jai agar reload speed menjadi lebih cepat.

Lalu untuk ability tambahan di level 6 yaitu penambahan damage jika menembak musuh dari belakang, bisa menjadi keberuntungan Sobat Booyah untuk menjadi kuat saat menyerang musuh dalam beberapa kondisi.

Setelah penjelasan di atas, bisa tarik kesimpulan bahwa MP40 Predatory Cobra merupakan skin MP40 yang sangat kuat untuk sekarang.

Sebelum selesai, jika Sobat Booyah teliti, statistik yang dipunya oleh MP40 Predatory Cobra mirip dengan statistik MP40 Incubator Poker yaitu MP40 Eternal Diamond. Jadi, jika Sobat Booyah tidak ingin mengeluarkan diamond yang banyak, Sobat Booyah bisa menggunakan skin MP40 Eternal Diamond yang mirip dengan MP40 Predatory Cobra.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...