Home Fun Evo Gun UMP Booyah Day Akan Menjadi Gun Skin UMP Terkuat di...

Evo Gun UMP Booyah Day Akan Menjadi Gun Skin UMP Terkuat di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Tepat kemarin Peak Day Booyah Day berlangsung. Bagi Sobat Booyah yang login ke Free Fire pada saat Peak Day kemarin, berarti Sobat Booyah sudah mendapatkan hadiah login terkeren, yaitu evo gun UMP Booyah Day.

Evo gun UMP Booyah Day merupakan salah satu dari evo gun yang sudah hadir di Free Fire. Merupakan versi evo gun yang sudah ditingkatkan atau upgrade, evo gun UMP Booyah Day memiliki statistik yang overpower dan tampilan efek yang keren.

Baca Juga: Ini Cara Mendapatkan Pan Greatest Heist Free Fire!

Baca Juga 24 Oktober Besok Peak Day Booyah Day, Ini Semua Hadiah yang Bisa Kamu Dapatkan!

Karena termasuk evo gun, apakah evo gun UMP Booyah Day akan menjadi gun skin UMP terkuat? Apakah UMP Booyah Day akan menggantikan posisi UMP Wilderness Hunter yang sebelumnya menjadi gun skin UMP ter-overpower? Yuk simak pembahasannya di bawah.

Evo Gun UMP Booyah Day

Sumber: Booyahcoid

Evo gun UMP Booyah Day memiliki 4 tingkatan level. Untuk mendapatkan statistik di UMP Booyah Day, Sobat Booyah harus meraih level 2 dan level 4.

Pada level 2, UMP Booyah Day memiliki statistik yaitu:

  • Reload Speed(+)
  • Accuracy(-)

Dan pada level 4 UMP Booyah Day akan ditambahkan statistiknya seperti dibawah ini.

  • Reload Speed(+)
  • Damage(+)
  • Accuracy(-)

Apakah UMP Booyah Day Akan Menjadi Gun Skin UMP Terkuat di Free Fire?

Sumber: Booyahcoid

Dilihat dari penambah statistiknya, Sobat Booyah harus mencapai level 2 untuk mendapatkan statistik. Karena dilevel 1 Sobat Booyah hanya memiliki tambahan efek saja dan tidak memiliki statistik.

Untuk memiliki statistik yang lebih kuat pada UMP Booyah Day, Sobat Booyah harus meraih level 4.

Untuk statistik, penambahan damage sangat bagus untuk senjata UMP. Dikarenakan UMP sebelumnya hanya memiliki damage yang tidak terlalu tinggi.

Lalu pada penambahan reload speed, tidak terlalu diperlukan untuk senjata UMP, namun sepertinya penambahan reload speed akan lebih memudahkan Sobat Booyah saat berperang.

untuk pengurangan accuracy pada UMP Booyah Day sangat disayangkan. Karena sebelumnya UMP tidak memiliki accuracy yang bagus dan peluru sering melesat. Walaupun rata-rata pengguna UMP menggunakan UMP untuk jarak dekat.

Sumber: Booyahcoid

UMP Booyah Day dirasa kurang kuat untuk menggantikan posisi UMP Wilderness Hunter yang merupakan skin UMP terkuat di Free Fire.

Penambahan serta pengurangan statistik pada UMP Wilderness Hunter sangat bagus, memiliki rate of fire(+) dan armor penetration(++) menjadikan UMP Wilderness Hunter sangat cepat dan kuat untuk menembus armor musuh.

Lalu pengurangan reload speed(-) sepertinya tidak akan menggangu kekuatan dari UMP Wilderness Hunter saat perang.

Jadi, untuk Sobat Booyah yang ingin berperang menggunakan UMP, sangat disarankan untuk memakai skin UMP Wilderness Hunter yang memiliki statistik kuat. Namun jika Sobat Booyah ingin memakai UMP yang memiliki tampilan efek yang menawan dan keren, Sobat Booyah bisa memakai UMP Booyah Day.


Setelah membaca penjelasan di atas, Sobat Booyah akan tetap memakai UMP Wilderness Hunter atau akan berganti ke UMP Booyah Day? Yuk berikan opini kalian di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...