Home Fun Fakta Menarik Tentang Mode Baru: CS Strike Out di Free Fire (FF)

Fakta Menarik Tentang Mode Baru: CS Strike Out di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, telah menjadi Peak Day event Booyah Day. Selain Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang pastinya keren dan menarik, Free Fire juga kedatangan sebuah mode baru yang bernama CS Strike Out.

CS Strike Out atau CSSO merupakan sebuah mode yang mengadopsi dari mode yang paling diminati pemain yaitu mode Clash Squad. Di dalam mode baru ini juga terdapat beberapa hal dan fakta menarik yang bisa kita temukan.

Baca Juga: Evo Gun UMP Booyah Day Akan Menjadi Gun Skin UMP Terkuat di Free Fire?

Baca Juga: Yuk Simak Fakta Menarik Seputar AURA NESC Bareng Lyra Sigh!

Penasaran tentang apa saja sederet gakta mengenai mode CS Strike Out di Free Fire (FF) ini? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Pengembangan dari Mode Clash Squad

Mode baru CSSO ini mode permainannya hampir mirip dengan Clash Squad. Yang mana mode ini mengharuskan setiap pemainnya bermain dengan rekan tim dengan 4 anggota entah itu random atau tim kamu sendiri. Namun di CSSO ini akan ada beberapa perubahan dan perbedaan gameplay jika dibandingkan dengan Clash Squad.

Terdapat 6 Tim dalam 1 Match

Sumber: Youtube MazMazing

Berbeda dengan mode Clash Squad yang mana biasanya hanya terdiri dari 2 tim dan setiap tim memiliki 4 pemain, pada mode CS Strike Out ini Sobat Booyah akan menemukan 6 tim dalam 1 pertandingan.

Menariknya, nantinya Sobat Booyah pun akan diadu antara satu dengan yang lain secara bergantian.

Adanya Sistem Eliminasi

Sumber: Youtube MazMazing

Di mode Clash Squad tidak terdapat sistem eliminasi namun mengharuskan setiap tim memenangkan permainan dengan mengumpulkan 4 kemenangan dalam 1 permainan. Di CS Strike Out nantinya kamu akan diberikan sebuah nyawa sebanyak 3 nyawa.

Jika tim kamu berhasil memenangkan pertandingan maka tim kamu akan tetap memiliki 3 nyawa. Sebaliknya, jika tim kamu kalah dalam pertandingan, maka tim kamu akan kehilangan 1 nyawa. Kamu akan tereliminasi jika kehilangan seluruh nyawa yang kamu miliki.

Adanya Fitur Nyawa

Sumber: Youtube MazMazing

Di mode CS Strike Out setiap tim akan diberikan nyawa sebanyak 3 nyawa, yang nantinya nyawa ini akan dipertaruhkan di dalam pertandingan. Sobat Booyah bisa melihat sisa nyawa tim kalian di atas layar di samping score memiliki lambang pedang.

Memiliki Banyak Ronde

Sumber: Youtube MazMazing

Berbeda jauh dengan Mode Clash Squad, mode CS Strike Out ini memiliki banyak ronde yang bisa Sobat Booyah mainkan. Tak hanya itu, di mode ini juga kamu akan mendapatkan lebih banyak tempat dan zona yang lebih luas lagi.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan kehadiran mode baru bernama CS Strike Out di Free Fire? Apakah kalian menyukai mode baru ini atau tidak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...