Home Fun Yuk Simak Fakta Menarik Seputar AURA NESC Bareng Lyra Sigh!

Yuk Simak Fakta Menarik Seputar AURA NESC Bareng Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini kita tengah dikejutkan oleh kabar kembalinya tim eSport Legenda AURA NESC. Hal tersebut tentu memberikan angin segar pada skema kompetitif Free Fire. Melalui beberapa postingan yang di unggah oleh para member AURA NESC, menandakan tim tersebut benar-benar akan kembali.

Meski telah cukup lama berhenti dan memilih fokus untuk mengembangkan Channel YouTube masing-masing, nyatanya para penggemar AURA NESC masih memberikan dukungan agar mereka kembali menghiasi berbagai turnamen Free Fire.

Baca Juga: AURA NESC Siap Kembali Ramaikan Panggung Kompetitif Free Fire Indonesia?

Baca Juga: Evo Skin AK Blue Flame Draco Menjadi Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Tetapi bagi Sobat Booyah yang belum mengenal AURA NESC secara mendalam. Nah berikut Lyra Sigh akan bagikan beberapa fakta menarik tentang AURA NESC. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Beranggotakan YouTuber Populer

Sumber: Instagram Frontal Gaming

Seperti kita ketahui, para member AURA NESC yang telah vakum dalam skema kompetitif Free Fire, lebih memilih untuk berbagai ilmu melalui konten. Seperti Frontal Gaming yang memiliki 8 juta lebih subscriber, Wawan MKS dengan 5,47 juta subscriber, dan Rand MKS 1 juta lebih subscriber serta Imba JR dengan 1,92 juta subscriber. Dengan begitu mereka dikenal sebagai YouTuber sukses.

Pembagian Role

Sumber: Facebook Fans AURA

Memiliki tim yang kompak merupakan impian para player. Dengan pembagian Role yang tepat sesuai dengan skill yang dimiliki masing-masing player, maka akan tercipta keselarasan dalam menentukan keputusan. Nah untuk AURA NESC juga memiliki pembagian role, yang mana Wawan MKS menjadi Support, Imba JR Rusher, Frontal Rusher dan Rand MKS sebagai Support.

Juara Indonesia Pride Weekdays Challenge 2019

Sumber: AURA Esports

Tidak hanya jago dalam menyajikan konten, para member AURA NESC merupakan salah satu tim yang cukup berjaya dan dikenal hingga saat ini, berkat skill permainan yang apik. Hal tersebut dibuktikan dengan kemenangan AURA NESC pada gelaran turnamen bergengsi Indonesia Pride Weekdays Challenge yang diselenggarakan pada awal tahun 2019.

Vakum dalam Panggung Kompetitif Free Fire

Sumber: Instagram Frontal Gaming

Meskipun menjadi salah satu tim eSport yang cukup berpengaruh sebagai perkembangan game Free Fire. Tidak bisa dipungkiri bahwa AURA NESC telah cukup lama vakum dalam panggung turnamen Free Fire. Terakhir, mereka bertanding di gelaran GoPay Arena Championship pada Juli 2020. Setelah itu, tidak ada lagi nama AURA NESC di berbagai turnamen kompetitif Free Fire.

Memiliki Banyak Penggemar

Kesuksesan eSports di Indonesia tidak terlepas dari peran para penggiat di dalamnya. Salah satunya adalah AURA sebagai salah satu tim eSports terbesar besar di Indonesia. Tidak hanya memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak, kesetiaan penggemar AURA NESC pun patut diperhitungkan. Meski telah cukup lama berhenti dalam panggung kompetitif Free Fire, nyatanya para penggemar masih menantikan kehadiran kembali sosok tim eSport legenda ini.

Kabar Kembalinya AURA NESC

Sumber: AURA Esports

Berkat semangat dan kerinduan para fans, yang disampaikan lewat pesan singkat pada Instagram Wawan MKS. Para member AURA NESC kembali memiliki semangat yang membara untuk semua penggemarnya.

Meski belum diketahui kapan dan pada turnamen mana mereka akan memulai, tetapi bisa terlihat keseriusan para member AURA NESC melalui beberapa postingan yang menunjukkan mereka sedang berlatih

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa tonton video di bawah ini!


Itulah beberapa fakta menarik tentang AURA NESC. Apakah Sobat Booyah termasuk penggemar tim legends ini? Harapannya, apabila AURA NESC benar-benar akan kembali, para penggemar bisa menerima apapun yang mereka tampilkan. Karena untuk memulai kembali itu, membutuhkan tekad dan kerjasama yang perlu dilatih lagi.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...