Home Game Update Event Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF Bisa Dimiliki di Faded Wheel Terbaru!

Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF Bisa Dimiliki di Faded Wheel Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Evo Gun, bisa dibilang merupakan item yang cukup menarik di Free Fire. Bagaimana tidak, seperti namanya Evo Gun dapat mengubah tampilannya tergantung dari berapa level Evo Gun yang Sobat Booyah miliki.

Kabar baik bagi Sobat Booyah yang menunggu kedatangan Evo Gun baru di Free Fire. XM8 Destiny Guardian FF, Evo Gun terbaru di Free Fire bakal segera hadir dalam balutan Faded Wheel terbaru!

Baca Juga: Kesal Dengan Musuh Pengguna VSS-X di Free Fire? Ini Tips Menghadapinya!

Baca Juga: 3 Fakta Unik Senjata Baru di AC80 Free Fire (FF)!

Penasaran bagaimana cara mendapatkan XM8 Destiny Guardian FF dan seperti apa tampilan Evo Gun terbaru di Free Fire ini? Berikut ini Berita Booyah punya ulasannya lengkap khusus untuk Sobat Booyah!

XM8 Destiny Guardian FF Faded Wheel Free Fire

Faded Wheel, merupakan salah satu Luck Royale yang terdapat di Free Fire. Faded Wheel menjadi salah satu Luck Royale yang cukup diminati dikarenakan ada batasan maksimal Diamond yang dikeluarkan.

Bakal hadir mulai tanggal 8 Agustus 2021, Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Faded Wheel ini. Sebelum melakukan Spin, nantinya Sobat Booyah diharuskan menghapus 2 hadiah yang tidak diinginkan untuk bisa mendapatkan Evo Gun dengan harga yang lebih murah.

Harga pertama dari Spin Faded Wheel adalah 9 Diamond. Ini artinya, jika beruntung Sobat Booyah bisa mendapatkan Evo Gun terbaru XM8 Destiny Guardian FF ini hanya dengan harga 9 Diamond.

Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF merupakan Evo Gun keenam yang ada di Free Fire. Seperti Evo Gun lainnya, Sobat Booyah diharuskan untuk meng-upgrade level yang ada untuk mendapatkan seluruh kelebihannya.

Di level maksimal atau level 7, XM8 Destiny Guardian FF memiliki statistik sebagai berikut:

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan XM8 Destiny Guardian FF? Apakah kalian tertarik untuk memiliki sekaligus melengkapi koleksi Evo Gun kalian di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...