Home Highlight Kesal Dengan Musuh Pengguna VSS-X di Free Fire? Ini Tips Menghadapinya!

Kesal Dengan Musuh Pengguna VSS-X di Free Fire? Ini Tips Menghadapinya!

Hi Sobat Booyah!

VSS-X merupakan senjata Free Fire yang dilengkapi Golden Attachment bernama Ripper Bullet, yang menjadikan VSS sebagai senjata dengan efek Bleed Damage yang memberikan Damage Per Second tambahan.

Adanya efek Bleed Damage tersebut ternyata membuat para pemain cukup kesal apabila dihadapkan pada musuh pengguna VSS-X. Pasalnya, senjata ini dapat menguras HP pemain sekalipun tidak terkena tembakan lagi.

Baca Juga: 3 Fakta Unik Senjata Baru di AC80 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Setelah Buff, Kombinasi Jota Ini Mudahkan Rush Musuh di Free Fire!

Pada kesempatan ini, Berita Booyah hendak membagikan beberapa tips menghadapi pengguna VSS-X yang wajib Sobat Booyah coba. Tanpa berlama-lama langsung simak tipsnya berikut ini!

Hindari Serangan dengan Cepat

Sumber: beritabooyahid

Biasanya, musuh pengguna VSS-X dapat dengan cepat disadari. Serangan dari senjata ini memberikan efek Hit bertubi-tubi dan menguras HP dengan cepat. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menghindari serangan VSS-X dengan cepat.

Jika memungkinkan, Sobat Booyah bisa berlindung pada obstacle terdekat. Namun lebih baik apabila dengan reflek yang cepat untuk memblokir serangan dengan penggunaan Gloo Wall. Terlepas bagaimana caranya, Sobat Booyah tidak boleh terkena banyak serangan VSS-X.

Jangan Lakukan Pertempuran Jarak Jauh

Sumber: beritabooyahid

VSS-X sangatlah mematikan di jarak menengah hingga jauh. Oleh karena itu, hindari melakukan adu aim dengan musuh pengguna VSS-X. Sebab, hal tersebut hanya akan merugikan Sobat Booyah.

Efek Bleed Damage VSS-X yang menguras HP akan memaksa Sobat Booyah menghabiskan seluruh item healing yang tentunya sangat tidak worth it. Lebih baik untuk melakukan rush dan pertempuran jarak dekat untuk menentukan pemenangnya.

Lakukan Tehnik Distraksi

Sumber: beritabooyahid

Sobat Booyah perlu mengamankan diri ketika terken hit VSS-X. Untuk menghentikan serangannya, Sobat Booyah bisa melakukan teknik distraksi dan mengacaukan konsentrasi musuh untuk memnicptakan peluang berpindah tempat ke posisi aman.

Apabila musuh berada di jarak jauh, lakukan distraksi dengan Decoy Firing dan Jiggle Move. Namun jika musuh berada dalam jarak menengah atau mencoba mendekat, maka lemparan Granat dan Flashbang sudah cukup.

Nah, itulah beberapa tips menghadapi musuh pengguna VSS-X yang dapat Berita Booyah berikan. Menurut Sobat Booyah, adakah cara lain untuk meredam serangan menjengkelkan dari senjata ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...