Home Fun Fun Fact 3 Fakta Unik Senjata Baru di AC80 Free Fire (FF)!

3 Fakta Unik Senjata Baru di AC80 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pada update 4 Agustus 2021 kemarin, Free Fire menghadirkan berbagai pembaruan yang bisa Sobat Booyah rasakan perbedaannya. Pembaruan tersebut mulai dari fitur, hingga adanya senjata baru.

Senjata baru Free Fire yang dimaksud adalah senjata AC80. Yap, walaupun baru diperkenalkan beberapa waktu yang lalu melalui Advance Server senjata tersebut langsung rilis ke Free Fire dan bisa kamu gunakan.

Baca Juga: Setelah Buff, Kombinasi Jota Ini Mudahkan Rush Musuh di Free Fire!

Baca Juga: Ini 3 Tips Jitu Untuk Booyah di Mode Lone Wolf Free Fire (FF)!

Senjata ini masuk dalam deretan senjata Marksman Rifle bersama dengan SVD, Woodpecker dan SKS. Untuk mengenal AC80 lebih dekat lagi, Berita Booyah telah menghadirkan beberapa Fakta Unik tentang senjata AC80 ini. Penasaran apa saja itu? Simak pembahasan berikut ini!

1. Dapat Dipasangkan Attachment Apapun Kecuali Scope

Sumber: In-Game

Sama halnya seperti senjata Marksman Rifle lainnya, senjata ini dapat dipasangkan Attachment apapun kecuali Scope karena senjata ini telah dilengkapi dengan 4x Scope sebagai Scope default-nya, jadi kalian tidak perlu repot-repot mencari Scope untuk senjata ini.

2. Terkena Nerf Setelah Perilisan

Sumber: In-Game

Pada saat perilisan di Advance Server senjata ini menjadi raja dalam segi Ammo dalam senjata Marksman Rifle. Akan tetapi, pada saat Rilis di Server Ori senjata ini hanya memiliki 10 ammo dan Woospecker tetap menjadi raja ammo dalam senjata Marksman Rifle.

3. Memiliki Kemampuan Khusus

Sumber: In-Game

Senjata ini memiliki kemampuan khusus yang hampir sama dengan Famas-X. Senjata ini akan memberikan Damage Extra pada tembakan keduanya yang di tembakan secara beruntun dan Damage yang diberikan berkisar 100+ Damage.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...