Home Fun Evo Gun XM8 Destiny Guardian, Skin XM8 Terkuat di Free Fire (FF)?

Evo Gun XM8 Destiny Guardian, Skin XM8 Terkuat di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 8 Agustus 2021, Free Fire resmi merilis Evo Gun yang keenam. Dengan tema petir, Evo Gun XM8 Destiny Guardian sudah bisa Sobat Booyah dapatkan melalui spin di Faded Wheel.

XM8 Destiny Guardian menjadi Evo Gun terbaru yang paling ditunggu-tunggu. Buka hanya karena dari segi kekuatan, XM8 Destiny Guardian juga ditunggu-tunggu karena ada emote ekskutif khusus dan efek keren lainnya.

Baca Juga: Setelah Buff, Kombinasi Jota Ini Mudahkan Rush Musuh di Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan Buff, Performa SPAS12 Saingi Shotgun Free Fire (FF) Lainnya?

Namun walaupun menawarkan benefit yang menggiurkan, bagaimana kekuatan dari Evo Gun XM8 Destiny Guardian ini? Apakah kuat? Atau justru tidak? Yuk simak pembahasannya dari Berita Booyah berikut ini!

Statistik Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF!

Evo Gun XM8 Destiny Guardian memiliki rancangan dengan tema canggih dan bumbu petir menggelegar berwarna biru. Memiliki tampilan yang sangat keren dan menarik, XM8 Destiny Guardian memiliki 3 kali peningkatan statistik.

Statistik Evo Gun XM8 Destiny Guardian pada level 1:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(––)

Naik ke level 2, statistik Evo Gun XM8 Destiny Guardian bakal ditingkatkan menjadi:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(–)

Lalu pada level 4, statistik teratas dan terkuat dari Evo Gun XM8 Destiny Guardian bakal terbuka. Yakni dengan peningkatan:

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(–)

Dan pada level 6, Evo Gun XM8 Destiny Guardian akan mendapatkan ability khusus tambahan. Yaitu mampu meningkatkan damage ketika menembaki musuh dari high ground.

Apakah Evo Gun XM8 Destiny Guardian Merupakan Skin XM8 Terkuat di Free Fire?

Pada level maksimal, XM8 Destiny Guardian memiliki peningkatan 2 kali damage. Peningkatan damage ini sangat berguna dan membuat XM8 menjadi lebih mematikan. Hanya perlu beberapa kali tembakan, musuh bakal mati di bawah serangan XM8 Destiny Guardian.

Lalu peningkatan rate of fire, sangat buat XM8 Destiny Guardian menjadi skin yang mematikan. Apalagi dengan tambahan buff 10% rate of fire yang diterima XM8 pada update Agustus kemarin, buat senjata AR yang satu ini bakal meluncurkan peluru dengan kilat.

Dan untuk pengurangan statistik reload speed, masih bisa diatasi dengan menggunakan attachment double magazine yang mampu meningkatkan kecepatan reload senjata.

Jadi, apakah Evo Gun XM8 Destiny Guardian merupakan skin XM8 terkuat di Free Fire? Jawabannya adalah iya! Namun dengan catatan XM8 Destiny Guardian milik Sobat Booyah telah mencapai level maksimal, atau minimal telah membuka level 4 yang di mana statistik maksimal XM8 Destiny Guardian sudah terbuka.

Jadi jika Sobat Booyah memiliki Evo Gun XM8 Destiny Guardian level 1 atau hingga 3, Sobat Booyah lebih baik memakai skin XM8 Fiery Pumpkin dengan statistik peningkatan rate of fire serta akurasi, dan pengurangan reload speed.

Atau Sobat Booyah juga bisa memakai skin XM8 Sinister Pumpkin yang memiliki statistik meningkatkan penetrasi armor serta range, dan pengurangan movement speed.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah setuju dengan jawaban di atas? Atau Sobat Booyah punya pendapat lain tentang kekuatan dari Evo Gun XM8 Destiny Guardian ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...