Home Tips Setelah Buff, Kombinasi Jota Ini Mudahkan Rush Musuh di Free Fire!

Setelah Buff, Kombinasi Jota Ini Mudahkan Rush Musuh di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 4 Agustus kemarin, Free Fire melakukan update patch dan menghadirkan berbagai macam pembaruan yang sangat menarik. Salah satunya yaitu buff yang didapatkan oleh karakter dari Indonesia, Jota.

Pada update Agustus ini, Jota jadi mampu memulihkan HP Sobat Booyah setiap menembaki dan meng-knock musuh berkat skill-nya yang bernama Sustained Raids.

Baca Juga: Ini 3 Tips Jitu Untuk Booyah di Mode Lone Wolf Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Buff, Performa SPAS12 Saingi Shotgun Free Fire (FF) Lainnya?

Nah buat Sobat Booyah yang tertarik ingin menggunakan karakter Jota untuk bermain di Free Fire, Sobat Booyah bisa memadukannya dengan 3 karakter di bawah ini!

Chrono

Tidak dapat dipungkiri lagi, skill Time Turner yang dimiliki oleh Chrono sangat cocok untuk berbagai macam karakter. Kemampuan Chrono yang mampu membuat shield yang dapat menahan 600 damage akan memudahkan Sobat Booyah dalam menahan serangan musuh dari berbagai jarak.

Kelly

Kelly memiliki skill yang bernama Deadly Velocity, yaitu mampu meningkatkan kecepatan berlari sebesar 6% dan menambahkan 106% damage pada sasaran pertama.

Dengan kemampuan Kelly tersebut, Sobat Booyah jadi mampu berlari lebih cepat dan lincah, serta mampu memperkuat serangan Sobat Booyah ke musuh berkat skill awakening-nya.

Hayato

Hayato memiliki skill yang bernama Art of Blades, yaitu mampu meningkatkan 10% penetrasi armor saat HP berkurang 10%, dan mengurangi 3,5% damage dari depan setiap kehilangan 10% maksimal HP.

Dengan memadukan Hayato dan Jota, Sobat Booyah bakal lebih kebal dan kuat lagi saat bertarung melawan musuh, apalagi melawan musuh di jarak dekat.

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka kombinasikan Jota dengan karakter apa saja? Yuk bagikan jawabannya di kolom komentar bawah!

Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...