Home Community Meriahkan Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Karawang, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Karawang, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Perjalanan indah sebuah komunitas Free Fire kerap diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik guna menumbuhkan ikatan kedekatan antar player agar memiliki tujuan yang sama. Meski harus melewati jalanan terjal untuk melangkah maju, dengan adanya antusias yang tinggi, semua hambatan terasa lebih mudah karena dilalui bersama.

Adanya turnamen, memberikan semangat baru bagi para pencinta kompetitif Free Fire, untuk terus mengevaluasi permainan agar lebih baik. Apabila Sobat Booyah berdomisili di Karawang dan sekitarnya, ada kabar baik bagi kamu yang ingin memperdalam skill dan menambah pengalaman bermain.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Sulbar X Komunitas Trum Petra Hadirkan Turnamen Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Dapatkan MCL-FF Cyber Neon FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Menyambut 3th Anniversary, Komunitas Free Fire Karawang menghadirkan gelaran turnamen yang bisa menjadi batu loncatan dalam meraih impian. Turnamen ini akan di langsungkan secara offline di Filakey Cafe, Ruko Sentraland, Perumnas, Karawang. Kabar baik lainnya, turnamen ini juga bisa diikuti oleh player dari regional lain.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 20 September 2021. Tanpa menunggu waktu lagi, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah untuk meraih gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 6 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa berkumpul bersama rekan satu tim dan merasakan kemeriahan hari jadi Komunitas Free Fire Karawang.  Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Karawang bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0816-1565-5136

Jangan sampai terlewatkan ya, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Karawang dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...