Home Game Update The Circuit Lokasi Baru di Bermuda Remastered di Advance Server FF Mei-Juni!

The Circuit Lokasi Baru di Bermuda Remastered di Advance Server FF Mei-Juni!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sekian lama tidak ada kabar, akhirnya Free Fire kembali menghadirkan Advance Server FF di bulan Mei-Juni 2021. Banyak dari pemain yang menunggu dan tidak sabar akan kedatangan dari Advance Server Free Fire.

Pasalnya, pemain bisa langsung mencoba berbagai hal baru yang tentunya belum tersedia pada Free Fire server Global saat ini. Biasanya sederet hal baru tersebut akan dihadirkan ke dalam Free Fire pada update patch yang dilakukan setelah beberapa hari sejak penutupan Advance Server Free Fire.

Baca Juga: UAV Punya Tampilan Baru di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni 2021!

Baca Juga: Bundle FFWS Bayfront Guard FF Gratis, Ini Tips Kumpulkan Yellow Pass Token!

Berbagai hal baru sengaja diperkenalkan melalui Advance Server untuk sejumlah pemain agar nantinya jika ada kendala seperti bug bisa langsung diatasi. Pemain akan mendapatkan sejumlah Diamond secara gratis jika berhasil menemukan dan melaporkan adanya bug di Advance Server Free Fire.

Pemain bisa lebih dulu merasakan dan mengetahui berbagai item dan fitur menarik yang nantinya akan hadir di Free Fire jika dibandingkan dengan pemain yang tidak bermain Advance Server Free Fire. Namun sayangnya, Advance Server Free Fire memiliki batasan untuk pemain yang dapat bermain.

Seperti pada Advance Server Free Fire biasanya, pada Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni 2021, pemain akan menemukan berbagai hal baru seperti item dan fitur baru. Salah satunya adalah The Circuit yang merupakan tempat baru yang berada di Map Bermuda Remastered.

Tempat The Circuit sendiri terletak pada sebelah paling kanan di Map Bermuda Remastered. Tepatnya, tempat tersebut terletak di sebelah Keraton, Kota Tua, dan Peak. Pemain akan melihat The Circuit dengan mudah dengan cara membuka Minimap.

Sesuai namanya, The Circuit ini merupakan sebuah tempat yang berbentuk seperti area balapan. Terdapat lintasan balapan mobil di dalam tempat tersebut. Tak hanya itu, untuk lebih mendukung, di The Circuit ini terdapat beberapa kendaraan yang bisa digunakan pemain di area balapan tersebut.

Selain itu, ada tempat untuk penonton duduk, titik start dan finish, papan peringkat, dan masih banyak lagi yang tentunya dibuat sedemikian rupa agar tempat The Circuit mirip seperti area balapan pada umumnya. Untuk lebih jelasnya, berikut Berita Booyah sertakan beberapa gambar The Circuit.

Nampaknya The Circuit hadir untuk menggantikan posisi Cape Town pada Map Bermuda Remastered. Dengan kata lain, pemain tidak akan lagi menjumpai tempat Cape Town pada Map Bermuda Remastered karena telah diganti menjadi The Circuit.

Jika diperhatikan, tempat satu ini terlihat hampir mirip dengan area balapan yang ada di Training Ground. Sepertinya, tempat The Circuit ini sengaja dihadirkan untuk menyambut kolaborasi antara Free Fire x McLaren yang akan berlangsung tak lama lagi.

Namun, hal ini masih sekedar pendapat saja, dikarenakan Berita Booyah sendiri belum mengetahui motif di balik hadirnya The Circuit yang menggantikan Cape Town di Map Bermuda Remastered. Lalu, bagaimana pendapat Sobat Booyah sendiri? Apakah kalian memiliki pendapat yang sama, bahwa tempat ini dibuat untuk menyambut event kolaborasi? Tuliskan jawabanmu di bawah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...