Home Game Update Event Faded Wheel FF, Ada Skin Tinju Mythos Fist Free Fire!

Faded Wheel FF, Ada Skin Tinju Mythos Fist Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Faded Wheel memang sudah cukup lama menghiasi Luck Royale Free Fire. Seperti Luck Royale kebanyakan, Sobat Booyah diharuskan melakukan Spin untuk bisa mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Terbaru, Faded Wheel FF bakal kembali hadir di Free Fire dengan hadiah yang berbeda. Setelah kapan lalu kita kehadiran bundle Frost Sabertooth yang merupakan bundle dari event Rampage: New Dawn, sebentar lagi akan ada sebuah skin tinju FF!

Baca Juga: Skin Sports Car Street Fighter FF Bakal Hadir di Free Fire! Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Menilik Keunggulan Penggunaan Stock untuk Senjata Free Fire (FF)!

Skin tinju FF tersebut adalah Mythos Fist. Bagaimana Sobat Booyah yang sudah tidak sabar dengan bagaimana cara mendapatkannya, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Faded Wheel FF Skin Tinju Mythos Fist Free Fire

Mythos Fist merupakan skin tinju yang hadir dalam tema Rampage: New Dawn Free Fire dan bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Faded Wheel FF mulai tanggal 4 Juli 2021 mendatang.

Dalam Faded Wheel ini seperti biasanya Sobat Booyah diharuskan melakukan Spin utnuk mendapatkan hadiah utama. Tetapi, sebelumnya Sobat Booyah bisa menghapus 2 hadiah yang tidak diinginkan sebelumnya agar lebih cepat mendapatkan hadiah utama.

Harga Spin Faded Wheel Free Fire adalah 9 Diamond dan akan meningkat seiring bertambahnya jumlah Spin. Ini artinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin tinju Mythos Fist ini dengan harga 9 Diamond jika beruntung!

Bisa dibilang skin tinju Mythos Fist ini memiliki tampilan yang menarik. Sobat Booyah akan mendapatkan efekt tinju yang hingga sampai bagian siku. Terlebih lagi, skin tinju Mythos Fist ini juga memiliki warna yang cukup mencolok.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tidak sabar untuk mendapatkan skin tinju FF Mythos Fist di Free Fire? Jangan sampai lewatkan eventnya melalui Faded Wheel yang akan hadir mulai tanggal 4 Juli 2021!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...