Home Fun Menilik Keunggulan Penggunaan Stock untuk Senjata Free Fire (FF)!

Menilik Keunggulan Penggunaan Stock untuk Senjata Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Untuk mendulang performa setiap senjata, Free Fire menghadirkan deretan Attachment yang dapat dipasangkan pada senjata. Kegunaan Attachment berbeda-beda. Namun sama-sama berfungsi untuk memberikan kekuatan tambahan bagi senjata.

Stock merupakan satu diantara beberapa Attachment yang ada di Free Fire. Stock memiliki slot dibagian belakang senjata. Seperti kebanyakan attachment, Stock juga terdiri dari 3 level dengan perbedaan efek yang signifikan

Baca Juga: Overpower Namun Sepi Peminat? Kupas Tuntas Famas Trident Bullet FF!

Baca Juga: Sederet Tampilan Baru Meriahkan Kolaborasi Free Fire x Street Fighter V!

Nah, pada kesempatan kali ini Berita Booyah akan memberikan sedikit ulasan mengenai keunggulan penggunaan Stock di Free Fire. Tanpa berlama-lama, Simak ulasannya dibawah ini!

Fungsi Attachment Stock FF

Sumber: Beritabooyahid

Stock mampu mengurangi Recoil senjata. Recoil adalah hentakan yang timbul saat senjata sedang menembak. Semakin rendah recoil, maka pemain lebih mudah untuk membidik dan menembaki musuh. Namun, fungsi pengurangan Recoil dari Stock hanya berlaku untuk senjata AR dan SMG saja.

Apabila Sobat Booyah memasangkan Stock pada Shotgun M1014, Stock akan mengalami perubahan fungsi yang mana dapat menambah kecepatan menembak dan memperkecil persebaran peluru saat menembak.

Sumber: Beritabooyahid

Artinya, peluru yang ditembakkan tidak akan menyebar kemana-mana dan akan terpusat pada satu titik bidikan. Tentunya Damage yang dihasilkan akan mengenai musuh seutuhnya.

Stock Wajib Digunakan?

Sumber: Beritabooyahid

Sebagai item pelengkap, Stock memiliki peran vital yang tidak boleh dianggap sebelah mata. Memang terdapat beberapa senjata yang tak dapat dipasangi Stock, namun apabila senjata favorit Sobat Booyah memiliki slot attachment Stock, Sobat Booyah wajib menggunakannya.

Sekalipun Stock yang ditemukan masih level terendah, Sobat Booyah wajib menggunakannya. Efek pengurangan Recoil dan peningkatan mobilitas dapat membantu Sobat Booyah untuk bermain lebih efektif dan lebih mematikan.

Itu dia sedikit ulasan mengenai keunggulan penggunaan attachment Stock Free Fire. Melalui kolom komentar, Coba berikan pandangan Sobat Booyah mengenai attachment Free Fire yang satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...