Home Game Update Event Faded Wheel FF Kembali Hadirkan Evo Gun AK Blue Flame Draco Free...

Faded Wheel FF Kembali Hadirkan Evo Gun AK Blue Flame Draco Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi tingkatan tertinggi di Free Fire, Evo Gun memanglah menyuguhkan berbagai fitur yang tidak bisa Sobat Booyah dapatkan di Gun Skin lainnya salah satunya adalah fitur Emote khusus senjata.

Salah satu Evo Gun Skin yang ada di Free Fire dan termasuk Evo Gun pertama di Free Fire adalah AK Blue Flame Draco FF yang rilis pertama kali pada tahun 2020. Kehadirannya membuat Gun Skin semakin menarik.

Baca Juga: Menilik Skin Kolaborasi Free Fire x Timnas Brasil, Akankah Rilis di Indonesia?

Baca Juga: Kesulitan Menghadapi Close Combat di FF? 5 Trik Ini Wajib Kalian Coba!

Bagi Sobat Booyah yang sampai saat ini masih belum memiliki Evo Gun AK Blue Flame Draco FF di dalam akun kalian, ada berita menarik bahwa EVo Gun satu ini bakal kembali rilis ke Free Fire. Simak artikel untuk berita lengkapnya!

Evo Gun AK Blue Flame Draco FF di Faded Wheel Free Fire

Seabagai Evo Gun pertama di Free Fire, AK Blue Flame Draco FF menjadi Evo Gun yang cukup ikonik. Kehadirannya kerap kali ditunggu-tunggu pemain walaupun sebenarnya, pada bulan April 2021 Evo Gun ini telah rilis untuk kedua kalinya.

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang belum mendapatkan Evo Gun AK Blue Flame Draco FF kalian tidak perlu berkecil hait karena menurut informasi yang Berita Booyah dapatkan Evo Gun FF ini bakal kembali hadir melalui event Faded Wheel.

Tepatnya, Evo Gun AK Blue Flame Draco FF bakal hadir ke Free Fire dan bisa didapatkan mulai tanggal 3 Oktober 2021. Seperti Faded Wheel Free Fire (FF) pada umumnya, sebelum melakukan spin Sobat Booyah bakal disuruh untuk membuang 2 dari 10 daftar hadiah yang sekiranya tidak kalian inginkan.

Sobat Booyah nantinya memerlukan Diamond untuk melakukan Spin. Jumlah Diamond yang dibutuhkan akan terus meningkat dan dimulai dari 9 Diamond. Kamu pasti akan mendapatkan hadiah yang berbeda pada setiap Spin, artinya kamu pasti akan mendapatkan AK Blue Flame Draco pada maksimal spin ke-8.

Dengan kehadirannya kembali, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan untuk mendapatkan Evo Gun AK Blue Flame Draco FF di Faded Wheel Free Fire yang akan hadir mulai 3 Oktober 2021 besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...