Home Fun Menilik Skin Kolaborasi Free Fire x Timnas Brasil, Akankah Rilis di Indonesia?

Menilik Skin Kolaborasi Free Fire x Timnas Brasil, Akankah Rilis di Indonesia?

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang Sobat Booyah ketahui beberapa waktu belakangan, Free Fire menjadi sponsor berbagai tim olahraga tradisional. Di Indonesia sendiri, Free Fire menjadi sponsor dari tim sepak bola Persis Solo.

Sementara itu, di belahan benua lainnya Free Fire Brasil berhasil menjadi sponsor tim nasional sepak bola Brasil. Dalam kesepakan tersebut, dikatakan bakal ada skin khusus timnas Brasil yang hadir ke Free Fire.

Baca Juga: Kesulitan Menghadapi Close Combat di FF? 5 Trik Ini Wajib Kalian Coba!

Baca Juga: AURA.Fayad, Tentang Persiapan di Play-off dan Hadirnya Deadly di AURA Ignite

Free Fire pada bulan Agustus kemarin memang telah mengumumkan menjadi sponsor seluruh tim nasional sepak bola Brasil baik itu tim laki-laki dan perempuan dalam jangka 2 tahun yang juga menjanjikan hadirnya skin khusus.

Dan nampaknya, kehadiaran skin tersebut tidak akan lama lagi. Dilansir dari kanal YouTube Free Fire Brasil mereka menginformasikan hadirnya sebuah skin kolaborasi Free Fire x Timnas Brasil.

Skin yang bakal hadir merupakan skin maskot timnas brasil. Sama seperti di dunia nyata, skin ini memiliki lambang dan desain serupa dengan seragam timnas Brasil yang identik dengan warna kuning dan biru.

Sumber: Free Fire Mania

Dilansir dari Free Fire Mania, skin maskot timnas Brasil ini akan datang mulai tanggal 5 Oktober ke Free Fire Brasil. Walaupun begitu, masih belum ada informasi resmi apakah skin ini juga bakal hadir di Server lain termasuk Server Indonesia.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian menginginkan skin ini untuk hadir juga di Free Fire Indonesia?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...