Home Tips Kesulitan Menghadapi Close Combat di FF? 5 Trik Ini Wajib Kalian Coba!

Kesulitan Menghadapi Close Combat di FF? 5 Trik Ini Wajib Kalian Coba!

Hi Sobat Booyah!

Sering kali ketika bermain, kita akan menemui situasi di mana pemain dipaksa untuk beradu aim pada jarak yang sangat dekat atau yang bisa kita kenal juga sebagai close combat yang tak jarang terjadi dalam waktu yang cepat dan melibatkan banyak pemain.

Meskipun sangat awam, namun terkadang situasi seperti ini tidak boleh terlalu dianggap remeh terutama bagi Sobat Booyah yang sudah mencapai rank tinggi atau pada tingkat permainan kompetitif. Karena Sering kali pemain membuat kesalahan fatal karena panik pada situasi seperti ini.

Baca Juga: AURA.Fayad, Tentang Persiapan di Play-off dan Hadirnya Deadly di AURA Ignite

Baca Juga: Rekomendasi 3 Skill Aktif FF yang Bisa Kamu Gunakan Setelah Nerf Chrono!

Oleh karena itu, kali ini Berita Booyah akan membahas mengenai 5 trik yang wajib dicoba untuk menghadapi close combat di Free Fire.Simak pembahasannya di bawah ini!

Carilah Cover atau Deploy Gloo Wall

Langkah pertama yang wajib sobat lakukan pada saat menghadapi close combat di Free Fire adalah mencari cover untuk bersembunyi atau bila tidak ada, segera men-deploy Gloo Wall secepat mungkin.

Hal ini ditujukan agar sobat memiliki pertahanan tambahan dan tidak menerima seluruh tembakan musuh, serta juga dapat mengecoh lawan untuk membuatnya kebingungan.

Bila Memungkinkan, Lakukanlah Rotasi Pada Lawan

Meskipun tergolong taktik yang terbilang cukup beresiko, bukan berarti hal ini dilarang untuk dicoba karena bila dilakukan dengan benar, trik ini akan dengan mudah membalikan keadaan pada saat menghadapi lawan di jarak dekat.

Bila berhasil, Sobat Booyah akan secara instan memiliki keungulan dibandingkan lawan yang sedang dihadapi. Karena saat terjadi, sobat bisa menggunakan kesempatan ini untuk membenahi aim atau menembakan peluru dari belakang lawan, membuatnya juga tidak mampu untuk melawan kembali pada situasi tersebut.

Manfaatkan Smoke untuk Bersembunyi

Mirip seperti Gloo Wall, apabila sobat menghadapi situasi close combat di Free Fire, maka salah satu langkah awal yang bisa sobat ambil ada dengan men-deploy smoke untuk bersembunyi dari lawan.

Langkah sangat efektif dikarenakan pada saat berada di dalam smoke, lawan tidak akan bisa mengira sobat berada dimana, membuat mereka terkadang mundur atau menembak asal-asalan sebuah tindakan yang sia-sia karena akan sangat sedikit sekali kemungkinannya untuk berhasil mengenai sobat.

Gunakan Shotgun untuk Damage Maksimal

Shotgun saat ini nampaknya masih menjadi andalan jika melakukan close combat di Free Fire mengingat Double Vector saat ini telah mendapatkan nerf. Senjata Shotgun yang bisa Sobat Booyah gunakan pun bisa bermacam-macam seperti M1887, M1014, ataupun MAG-7.

Bergerak Sambil Menembak

Berbeda dengan jarak jauh, di mana pemain diminta diam ketika menembak, pada close range battle sobat bisa selalu melanggar peraturan tersebut karena itulah kesempatan terbaik untuk memenangkan pertarungan.

Karena baik lawan ataupun kalian akan sulit untuk menembak dengan tepat sasaran, membuat pertarungan berjalan lebih lama dan sobat bisa menggunakan trik-trik lain seperti yang diatas.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...