Home Fun Yuk Simak 7 Fakta Player Barbar Free Fire Ala Amay GT!

Yuk Simak 7 Fakta Player Barbar Free Fire Ala Amay GT!

Hi Sobat Booyah!

Game Free Fire merupakan salah satu game bergenre battle royale yang mengharuskan para player-nya untuk menjadi yang terakhir agar bisa mencapai kemenangan. Untuk itu, diperlukan skill dan strategi dalam membaca pergerakan musuh.

Di Free Fire sendiri, terdapat dua gaya permainan yang banyak dianut para player. Yaitu ngendok dan barbar yang tentunya memiliki 2 karakteristik yang sangat berbeda antara satu sama lain.

Baca Juga: Season 15 Resmi Berakhir, Inilah 5 Pemain Solo dengan Kill Terbanyak di Indonesia!

Baca Juga: Ranked Season 16 Dibuka Hari Ini, Bisa Push Rank di Kalahari!

Namun, apakah Sobat Booyah sudah tahu bagaimana kebiasaan para plyer yang gemar bermain barbar? Amay GT punya hal tersebut dan mari kita bahas satu per satu!

Memiliki Tempat Turun Favorit

Sumber: YouTube Amay GT

Sudah kita ketahui, bahwa Peak di map Bermuda dan Brazillia di map Purgatory adalah salah satu daerah yang kerap ramai dikunjungi oleh player. Meskipun tidak selalu menang ketika menghadapi lawan, kebiasaan ini tidak akan hilang dari player bertipe barbar untuk turun ke daerah tersebut.

Memakai Item Bounty

Sumber: YouTube Amay GT

Salah satu fitur Item Loadout adalah Bounty. Item ini berguna untuk memberikan kalian loot yang bagus dengan cara mengalahkan satu musuh. Hal ini biasanya dipakai oleh para player barbar untuk mendapatkan vest lev.4 yang biasanya terdapat di dalam Bounty.

Marah Bila Kill-nya Diambil Teman Satu Tim

Sumber: YouTube Amay GT

Nah, hal yang satu ini sering terjadi di game Free Fire. Ketika musuh yang sedang kalian tembak telah sekarat tetapi justru teman satu tim kalian yang mendapatkan poin kill, hal itu tentunya membuat kalian sedikit kesal.

Tetapi, perlu kalian ketahui, di dalam suatu permainan diperlukan kerjasama tim, jadi sebenarnya Sobat Booyah tidak perlu kesal apabila teman kalian yang mendapatkan poin kill.

Memiliki Smartphone Berspesifikasi Tinggi

Sumber: YouTube Amay GT

Memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi adalah impian para player Free Fire, karena tidak bisa dipungkiri bahwa perfoma suatu Handphone sangat berpengaruh pada kenyamanan bermain.

Biasanya, smartphone dengan spesifikasi cukup rendah, akan down ketika bertemu musuh dalam jumlah banyak, hal itulah yang membuat para player bertipe barbar memiliki smartphone bespesifikasi tinggi karena tidak perlu takut lag.

Asal Maju

Asal maju tanpa memikirkan strategi dengan teman satu tim biasanya merupakan salah satu tipe player barbar. Apabila kalah, player dengan tipe ini tak jarang juga menyalahkan teman satu tim karena lambat ataupun lain sebagainya.

Jarang Menggunakan Pelontar/M79

Sumber: YouTube Amay GT

M79 atau pelontar merupakan salah satu senjata yang mematikan. Tetapi, player barbar biasanya tidak menggunakan senjata tersebut terutama ketika bermain Ranked, karena tim lawan biasanya berpencar, sehingga menyulitkan untuk dalam penggunaan senjata M79.

Sering Menggunakan Kendaraan

Terakhir, kebiasaan player barbar adalah menggunakan kendaraan. Hal itu digunakan untuk memudahkan dalam mencari musuh yang sedang berada di daerah lain ataupun sedang bermain aman dan tentunya untuk melakukan rotasi.

Untuk penjelasan lengkapnya dari Amay GT, Sobat Booyah bisa langsung menyimak videonya di bawah ini!


Itulah beberapa fakta menarik tentang player barbar di Free Fire dari Amay GT. Apakah kalian tipe player yang doyan main barbar atau ngendok? Yuk tulis di kolom komentar!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...