Home Highlight Teman Knock Down? Ini yang Harus Kalian Perhatikan Sebelum Revive!

Teman Knock Down? Ini yang Harus Kalian Perhatikan Sebelum Revive!

Hi Sobat Booyah!

Di game battle royale seperti Free Fire, terdapat berbagai hal yang hanya bisa ditemui dalam game berjenis ini. Salah satunya ialah istilah knock down ataupun yang bisa kita artikan player yang jatuh dan membutuhkan pertolongan.

Ketika knock down, player nantinya hanya akan bisa merangkak dan tentunya menunggu pertolongan teman. Jika teman satu tim tidak kunjung datang, mereka yang terkena knock down akan mati karena HP yang berkurang terus-menerus.

Baca Juga: Spin Duo Gacha Rampage, Dapatkan Bundle Ala Bringers Venom Touch dan Hunger Strike!

Baca Juga: Tips Ini Bantu Kalian Semakin Mudah Push Rank di Clash Squad Free Fire!

Walaupun begitu, ternyata kita tidak boleh asal menolong teman yang knock down secara sembarang. Bagi kalian yang penasaran apasa saja yang harus diperhatikan sebelum melakukan revive, yuk langsung saja kita bahas di bawah!

Amankan Dahulu Teman yang Knock Down

Teman yang knock down, tentunya tidak bisa langsung Sobat Booyah revive. Pastikan untuk memberikannya rasa aman yang tentunya juga bakal membuat semakin mudah dan tenang bagi kalian untuk melakukan revive.

Sebagai contoh, cobalah suruh teman yang knock down untuk datang ke tempat kalian atau mencari obstacle yang sekiranya aman. Jika di open field, kalian bisa langsung memberikannya Gloo Wall.

Suruh Teman Lainnya Mengecek Keadaan

Jika Sobat Booyah masih memiliki satu atau lebih rekan dan tidak knock down, cobalah untuk menyuruhnya mengecek kondisi sekitar terutama arah dari punggung kalian ketika melakukan revive.

Bukan tanpa alasan, dengan begini kalian bisa lebih siap ketika menerima serangan mendadak dan juga teman yang menjaga bisa mengalihkan fokus musuh nantinya.

Jangan Paksa Revive Jika Keadaan Tidak Memungkinkan

Ketika bermain, inilah pemikiran dasar yang harus Sobat Booyah tanamkan. Tidak semua teman satu tim bisa di-revive terlebih lagi jika teman yang knock down berada di posisi yang kurang menguntungkan.

Berbagai kejadian yang dimaksud adalah ketika teman satu tim knock down di area yang terlalu terbuka dan sangat beresiko untuk melakukan revive. Selain itu, teman yang berada di posisi jauh dan juga berada di luar zona juga kadang harus kalian tinggalkan.

Teman yang Knock Juga Bisa Menjadi Info dan Umpan

Teman yang knock down, selain menyusahkan Sobat Booyah karena harus di-revive, sebenarnya bisa menjadi berguna jika dimanfaatkan sebagai informasi pergerakan musuh dan juga umpan.

Tetapi yang perlu diingat, hal ini bisa terjadi jika teman satu tim kalian tidak terkena “knock-end“. Selain itu, teman yang knock down bisa digunakan untuk memecah fokus musuh.


Setelah membaca sederet tips dan hal di atas, apakah kalian akan semakin berhati-hati ketika melakukan revive kepada teman satu tim kalian?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...