Home Esports Ini yang Harus Diperhatikan Saat Menonton dan Mendukung Tim Di Turnamen Free...

Ini yang Harus Diperhatikan Saat Menonton dan Mendukung Tim Di Turnamen Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale yang terkenal, Free Fire kerap menghadirkan berbagai turnamen seru berfase yang membuat para pemain tidak bosan bermain Free Fire.

Turnamen yang baru-baru ini dilaksanakan adalah turnamen Free Fire Master League 2020 Fall dan Free Fire Indonesia Master 2020. Setiap turnamen, pastinya akan disiarkan langsung di channel YouTube FF Espotrs ID.

Baca Juga: Grand Final FFIM 2020 Fall Akan Ditayangkan di GTV!

Baca Juga: Alasan Kenapa Latihan Penting Sebelum Turnamen Free Fire!

Nah, pasti Sobat Booyah ada yang sering nonton turnamen Free Fire kan? Perlu Sobat Booyah tahu, saat menonton dan mendukung tim di turnamen Free Fire, ada yang harus diperhatikan lho! Simak di bawah.

Tidak Menjatuhkan Dan Menghujat Tim Lain

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Jika Sobat Booyah mendukung sebuah tim di turnamen Free Fire, Sobat Booyah tidak boleh berkomentar buruk kepada pendukung tim lain. Selain itu, Sobat Booyah juga tidak boleh menjatuhkan tim lain dengan menghujat pemainnya.

Sobat Booyah hanya perlu mendukung tim yang Sobat Booyah dukung dan memberikan semangat kepada tim lain. Karena jika Sobat Booyah menghujat, itu akan melukai pemain dan pendukung tim lain.

Tidak Memberikan Komentar Buruk Dan Toxic Di Kolom Komentar

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah tidak memberikan komentar buruk dan toxic di kolom komentar. Sobat Booyah tidak boleh berkata kotor nan toxic di komentar, karena itu hanya akan menggangu kenyamanan para penonton yang lain, yang ingin berkomentar mendukung timnya.

Mendukung Tim Menggunakan Hastag

Setiap tim esports memiliki hastag atau tagarnya sendiri. Seperti Aura Esports yang memiliki tagar #AURAFIRE, Island of Gods yaitu #IOGBURN, Evos Esports yaitu #EVOSROAR , dan lain-lain.

Sobat Booyah bisa mendukung tim kesukaan dengan menggunakan hastag tim esports-nya. Dengan begitu, akan terasa semangat dan keseruan mendukung tim di turnamen Free Fire.


Maka dari, itu, yuk mulai sekarang mencoba menjadi seorang penonton pertandingan Free Fire yang selalu meninggalkan kesan baik dan tidak pernah memberikan hujatan dan celaan pada apapun!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...