Home Game Update Event Ini Sederet Fakta Menarik Kolaborasi Free Fire dengan DJ KSHMR

Ini Sederet Fakta Menarik Kolaborasi Free Fire dengan DJ KSHMR

Hi Sobat Booyah!

Belum juga berakhir event kolaborasi Free Fire dengan serial Netflix kenamaan Money Heist, kini Garena seperti yang dapat dilihat pada akun sosial media resmi @freefirebgid telah mengumumkan info dari kolaborasi terbarunya, yaitu kolaborasi Free Fire dengan DJ KSHMR.

Ya, DJ KSHMR. Seorang selebriti Amerika keturunan India yang lahir pada 6 Oktober 1988 dan memiliki nama asli Niles Hollowell-Dhar ini, akan ikut meramaikan permainan Free Fire dengan menjadi seorang karakter di bawah nama K atau Captian Booyah. Tidak terhenti sampai di situ, ia juga memiliki sederet fakta menarik terkait kolaborasinya dengan Free Fire ini.

Baca Juga Bocoran Event Patch FF Baru, Bisa Dapat Badge Elite Pass Gratis!

Baca Juga Jai Free Fire Dapatkan Buff, Kini Skill Dapat Aktif di Senjata Shotgun Juga!

Apa saja sederet fakta menarik dari kolaborasi Free Fire x KSHMR ini? Berikut Tim BOOYAHCOID paparkan:

Menjadi Karakter Keempat Free Fire yang Didasarkan dari Tokoh Dunia Nyata

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, Free Fire kerap kali melakukan kolaborasi entah itu bersama dengan game lain seperti Ragnarok, ataupun berbagai tokoh ternama seperti Joe Taslim asal Indonesia.

Dan KSHMR bakal menjadi karakter keempat Free Fire yang didasarkan dari tokoh dunia nyata. Sebelumnya, telah ada DJ Alok, Jota, dan juga yang terbaru tentu saja Jai dari Hrithik Roshan.

DJ KSHMR merupakan DJ kedua yang berkolaborasi dengan Free Fire setelah DJ Alok

KSHMR bukanlah DJ pertama yang berkolaborasi bersama Free Fire. Seperti yang Sobat Booyah tahu, sebelumnya telah ada DJ Alok yang lebih awal bekerja sama di Free Fire dan menghadirkan sebuah karakter khusus.

DJ KSHMR Akan Menghadirkan Musik Spesial Free Fire

Tidak hanya sekadar bakal menjadi karakter baru di Free Fire saja, ajang kolaborasi Free Fire x KSHMR ini juga dijanjikan akan menyajikan sebuah musik video serta musik spesial untuk game Free Fire

DJ KSHMR akan turut memeriahkan event Booyah Day mendatang

Seperti namanya, Captain Booyah ini diumumkan berdekatan dengan sebuah event menarik selanjutnya dari Free Fire yaitu Booyah Day. Tentu menarik untuk melihat bagaimana kehadiran Captain Booyah di dalam game.

Captain Booyah Juga Memiliki Emote Khusus

Walaupun belum secara resmi rilis di dalam game, namun salah satu bukti nyata bahwa Captain Booyah hadir tidak lama lagi adalah karakter ini telah memiliki sebuah emote yang memiliki nama sama dengan karakter, Captain Booyah.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian juga sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana aksi serta kolaborasi apa saja yang terjadi di antara Free Fire dan KSHMR ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...