Home Fun Bakal Dapatkan Awakening, Berikut Sederet Fakta Hayato Free Fire

Bakal Dapatkan Awakening, Berikut Sederet Fakta Hayato Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Setelah karakter Kelly, seperti yang Sobat Booyah tahu salah satu karakter Free Fire bakal mendapatkan Awakening. Yap, dia adalah Hayato yang ternyata masih menjadi satu keluarga dengan Kelly.

Menjadi salah satu karakter yang cukup populer dimainkan player Free Fire, ternyata masih tidak banyak pemain yang tahu tentang sederet fakta dari karakter Hayato yang memang masih termasuk misterius ini.

Baca Juga: Rekap Day 3 FFML Season II: Kejutan dari Kuda Hitam, Red Bull Rebellion!

Baca Juga: Dapatkan Berbagai Buff Mask Keren Hanya 25 Diamond di Buff Mask Box!

Dan untuk itu, menyambut hadirnya Awakening Hayato BOOYAHCOID telah menyiapkan berbagai fakta yang ada pada karakter Hayato ini!

Pedang Katana Menjadi Identitasnya

Sumber: Free Fire

Bagi kalian penyuka karakter Hayato pasti sudah paham bahwa katana adalah salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari sosok Hayato dan hal tersebut memanglah benar adanya bahwa Hayato tidak bisa dilepaskan dari Katana

Keturunan Samurai Serta Ahli Kendo

Sumber: Free Fire

Memiliki identitas akan katananya, Hayato ternyata memanglah seorang keturunan samurai. Tidak hanya berhenti di situ saja, ia pun ternyata juga merupakan ahli dalam olahrga Kendo yang tentunya semakin menegaskan bagaimana kemampuannya dalam menggunakan pedang.

Sosok yang Dingin dan Hanya Berbicara Seperlunya

Sumber: Free Fire

Di balik keberingasan Hayato, ternyata ia juga merupakan sosok yang dingin. Tidak hanya itu saja, bahkan Hayato terkesan tidak banyak bicara dan hanya akan berbicara seperlunya saat dibutuhkan.

Sepupu Kelly yang Hilang Sejak Kecil

Sumber: Free Fire

Bagi kalian yang mengikuti cerita Kelly, pasti sudah tidak asing lagi bahwa Hayato adalah sepupu Kelly. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Kelly dan Hayato telah terpisah sejak kecil.

Ingin Kelly Mengetahui Kebenaran di Balik Masa Lalunya

Sumber: Free Fire

Memang, saat ini masih menjadi misteri apa yang terjadi antara Kelly dan Hayato dan kenapa Hayato bisa menghilang dari padangangan Kelly. Walaupun begitu, yang pasti ada sesuatu yang terjadi dan Hayato ingin Kelly mengetahui kebenaran itu nantinya.


Dari berbagai fakta dan kisah dibalik Hayato Free Fire, mana saja hal yang baru Sobat Booyah ketahui setelah membaca artikel ini?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...