Home Esports FFML Season II Rekap Day 3 FFML Season II: Kejutan dari Kuda Hitam, Red Bull...

Rekap Day 3 FFML Season II: Kejutan dari Kuda Hitam, Red Bull Rebellion!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki akhir pekan, ini berarti pertandingan pada Free Fire Master League (FFML) Season II kembali digelar. Total 18 tim saling bersaing demi mendapatkan poin penuh demi mendapatkan hasil apik di POT kecil.

Memasuki hari ketiga, FFML Season II mempertemukan POT B dan C. Sama-sama hanya bermain 1 kali pada minggu lalu, tentu saja ini menjadi pertandingan yang cukup menarik.

Baca Juga: Dapatkan Berbagai Buff Mask Keren Hanya 25 Diamond di Buff Mask Box!

Baca Juga: Yuk Cek List Perlombaan FFCT Periode 17 Agustus – 23 Agustus 2020!

Terlebih lagi, adanya RRQ Hades, AURA Esports, dan EVOS Esports seolah menambah panas pertandingan. Walaupun begitu, pada hari ketiga ini kejutan juga hadir dari tim kontestan lain.

Sebut saja Bigetron Bit yang berhasil mendapatkan 2 Booyah berturut-turut. Hikam dan kawan-kawan sukses mengamankan Booyah pada game pertama dan kedua berkat permainan menawan yang mereka tunjukkan.

Sumber: FF Esports ID

Selain itu, Red Bull Rebellion yang bisa dianggap merupakan kuda hitam pada FFML Season II kembali membuktikan bahwa mereka bukanlah tim yang hanya numpang ikut. Terbukti keganasannya kembali mereka tunjukkan.

Tepatnya, pada game keempat Zico dan tim berhasil mengamuk. Tak hanya sekedar meraih Booyah, bahkan mereka berhasil mengumpulkan 16 kill hanya dalam satu match tersebut!

Sementara itu, berikut adalah daftar lengkap Booyah yang didapat pada hari ketiga FFML Season II:

  • Match 1 (Bermuda): Bigetron Bit
  • Match 2 (Purgatory): Bigetron Bit
  • Match 3 (Kalahari): EVOS Esports
  • Match 4 (Bermuda): Red Bull Rebelion
  • Match 5 (Purgatory): RRQ Hades
  • Match 6 (Kalahari): Louvre King

Raihan 16 kill dalam satu kali match serta permainan yang konsisten membuat Red Bull Rebelion berhasil memuncaki klasemen hari ketiga. Dan berikut adalah untuk lebih lengkapnya.

Sumber: FF Esports ID

Dengan hasil tersebut, tentu saja mengubah klasemen pada POT kecil dan membuat berbagai tim memiliki poin yang cukup tipis antara satu sama lain.

Sumber: FF Esports ID

FFML Season II sendiri masih bakal berlanjut pada hari ini. Untuk hari ini, POT A dan B bakal kembali dipertemukan dan tentunya menarik dilihat siapakah yang akan mendominasi kali ini.


Bagi Sobat Booyah yang ingin mendukung tim kesayangan hari ini, kalian bisa langsung menuju Facebook ataupun YouTube FF Esports ID dan berikan dukungan terbaik untuk tim favorit!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...