Home Fun Fakta Menarik Seputar Senjata Baru Free Fire (FF), Akimbo Vector!

Fakta Menarik Seputar Senjata Baru Free Fire (FF), Akimbo Vector!

Hi Sobat Booyah!

Setelah puas mencoba Beragam Fitur dan pembaharuan terbaru di Advanced server, akhirnya Free Fire telah melaksanakan Update Patch terbaru. Pada Update kali ini, senjata baru Vector juga turut hadir ke Live Server.

Senjata type SMG terbaru ini mencuri perhatian selama berlangsungnya Advanced Server. Bukan tanpa alasan, Vector dengan sederet kelebihannya sangat mencuri perhatian banyak Sobat Booyah.

Baca Juga: P90 Golden Menjadi Hadiah dari Clash Squad Season 4 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bundle Beast-Arm Mutant Bakal Hadir di Mystery Crate FF Terbaru!

Berbicara mengenai Vector, pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID akan memaparkan beberapa Fakta menarik seputar senjata terbaru ini. Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Hadir Kembali di Free Fire

Sumber: Youtube Si Sutups

Sebelumnya pada awal perilisan game Free Fire, tepatnya pada versi Beta, Vector telah hadir sebagai senjata. Namun, dengan berbagai alasan Vector dihapus. Momen yang tepat untuk kembalinya senjata Vector ke Free Fire. Bagi Sobat Booyah player od, mungkin sudah merindukan senjata yang satu ini.

Senjata Pertama dengan Mode Dual

Sumber: Booyahcoid

Kata “Akimbo” pada nama senjata terbaru ini dapat diartikan sebagai kemampuan sebuah senjata yang dapat dipegang dan digunakan pada kedua tangan secara bersamaan. Vector adalah senjata pertama dengan kemampuan dual. Pada Mode dual tentunya terdapat banyak kelebihan yang membuat senjata ini semakin mematikan.

Punya Banyak Kelebihan dan Kekurangan

Sumber: Booyahcoid

Bagi Sobat Booyah yang telah merasakan senjata Vector di Advanced Server November, pasti merasakan kelebihan yang memikat pada senjata ini. Mulai dari Damage yang sakit, Fire Rate yang tinggi serta Reload Speed yang cepat meski dalam mode Dual.

Vector sendiri memiliki kekurangan yang mana lemah digunakan untuk jarak jauh, Movement Speed yang tak rendah, hingga sangat boros peluru. Terlepas dari itu semua, menarik untuk melihat perkembangan senjata Vector di Free Fire. Apakah akan tetap bertahan dengan kelebihan nya atau akan menerima perubahan ke depannya.

Pesaing Kuat Pengganti MP40

Sumber: booyahcoid

MP40 masih merajai META senjata jarak dekat tipe SMG saat ini. Bahkan MP5 Electrical Booster yang tengah naik daun akhir-akhir ini belum mampu menggeser popularitas MP40.

Hadirnya senjata Vector dengan daya ledaknya digadang-gadang mampu merubah total META saat ini. Besar kemungkinan Vector akan menggeser keberadaan MP40. Terlebih jika mungkin memiliki Skin, maka Vector menjadi pilihan Sobat Booyah.


Itu dia beberapa Fakta Menarik seputar senjata Akimbo Vector. Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk segera mencoba senjata Vector ini di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...