Home Game Update P90 Golden Menjadi Hadiah dari Clash Squad Season 4 Free Fire (FF)!

P90 Golden Menjadi Hadiah dari Clash Squad Season 4 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 8 Desember 2020, Clash Squad Ranked akan memasuki Season ke 4. CS Rank Season 4 ini akan dimulai pada 8 Desember 2020 pukul 14:00 WIB. Biasanya, setelah Update Patch pemain tidak akan bisa bermain CS Rank FF sampai Season 4 dibuka.

Setiap Season dari CS Rank pemain akan diberikan sebuah hadiah ketika pemain telah mencapai pada tier Gold 3 di CS Rank. Sama seperti CS Rank Season sebelumnya, di Season 4 ini pemain juga akan diberikan hadiah berupa Gun Skin P90 Golden jika berhasil mencapai tier Gold 3.

Baca Juga: Bundle Beast-Arm Mutant Bakal Hadir di Mystery Crate FF Terbaru!

Baca Juga: Sistem Misi Elite Pass Free Fire (FF) Ada yang Berubah, Yuk Cek Detailnya!

Kali ini BOOYAHCOID akan memberikan sebuah bocoran tentang hadiah P90 Golden dari Clash Squad Rank Season 4 Free Fire. Simak berikut ini.

P90 – Golden

Sumber: booyah.co.id

Sama seperti Season 1 sampai Season 3, di Clash Squad Rank akan memberikan hadiah berupa Gun Skin yang berwarna Emas. Untuk CS Rank Season 4, hadiah ketika pemain mencapai tier Gold adalah Gun Skin P90 Golden.

Kalian bisa mendapatkan Gun Skin P90 Golden dengan cara menaikkan tier kalian ke Gold 3 pada Clash Squad Ranked. CS Rank Season 4 akan dibuka pada tanggal 8 Desember 2020.


Dengan hadiah Gun Skin Gold yang tidak bisa didapatkan di mana-mana selain Clash Squad Rank FF, jadi segera persiapkan dirimu untuk menyambut Season 4 CS Rank di Free Fire!

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...