Home Tips Pet Yeti Jadi Counter Terbaik untuk META Granat di Free Fire (FF)?...

Pet Yeti Jadi Counter Terbaik untuk META Granat di Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang META Granat, para pemain tak hanya menggunakannya saja namun juga mencari counter terbaik untuk META Granat itu sendiri. META yang satu ini memang sangat overpower dan cukup sulit dibendung.

Sejauh ini, Free Fire telah menghadirkan banyak hal yang dapat mengcounter META Granat. Salah satunya adalah Pet Yeti, satu-satunya Pet dengan skill yang mampu mereduksi Damage ledakan.

Baca Juga: Miliki BTS Crystal dan BTS Motor Bike Soldier Nightmare FF di Moco Store!

Baca Juga: Menengok Kekurangan Karakter Kenta FF, Karakter dengan Tameng di Free Fire!

Sebernanya Pet Yeti merupakan counter terbaik untuk META Granat saat ini. Hal tersebut didasari oleh beberapa alasan penting. Mau tau alasan-alasan tersebut? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Pengurangan Damage Ledakan yang Besar

Frost Fortress, skill milik Yeti ini mampu mereduksi Damage ledakan hingga 30%. Efek skillnya tak hanya berlaku untuk Granat, namun juga M79 dan senjata sejenis. Pet Yeti memberikan efek yang instan dan efektif untuk meredam kekuatan granat lawan.

Ini dikarenakan pengurangan 30% Damage adalah angka yang besar, jauh mengungguli Explosive Protection dari Vest yang hanya sebesar 20% saja. Dengan Yeti, granat tak akan mudah menumbangkan Sobat Booyah.

Pet Yeti Mudah Dikombinasikan Dengan Counter Granat Lainnya

Pet seperti Yeti adalah sesuatu yang berdiri sendiri dan terpisah dari item lain. Sebagai Pet, penggunaannya sangat menguntungkan karena pemain dapat mengombinasikan Yeti dengan counter META Granat lainnya, seperti penggunaan Vest misalnya.

Seperti yang telah disinggung pada poin pertama, Vest memiliki efek Explosive Protection. Untuk Vest level 3 keatas, ada 20% reduksi Damage granat yang diberikan. Jika digabungkan, Yeti dan Vest level 3 akan mengurangi Damage granat mencapai 50%.

Pemain hanya butuh Vest level tertinggi untuk mendapatkan perlindungan yang optimal dari ledakan granat. Skill Chrono dan Steffie juga bisa jadi tambahan untuk memberikan back up dan meng-counter META Granat dalam situasi tertentu.

Itu dia alasan mengapa Pet Yeti merupakan counter terbaik untuk META Granat di Free Fire (FF). Kalau menurut Sobat Booyah, apakah Pet Yeti layak untuk jadi counter utama dari META Granat?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...