Home Fun Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui tentang Blue Zone di Free Fire

Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui tentang Blue Zone di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Hot Zone atau Blue Zone merupakan zona yang paling menguntungkan di Free Fire. Pasalnya, di dalam zona ini pemain bisa menemukan berbagai item yang tergolong high loot dengan mudah dan melimpah. Dengan begitu, tak jarang tempat ini akan menjadi pertumpahan darah yang tak terelakkan lagi.

Banyak pemain yang berlomba untuk turun dan looting di Blue Zone untuk memaksimalkan item perang yang mumpuni. Blue Zone kemungkinan akan menjadi tempat ramai yang bakal dikunjungi oleh pemain. Tak hanya itu, Blue Zone juga memiliki sederet fakta menarik yang perlu kalian ketahui.

Baca Juga: Time For Action, Lagu Persembahan Free Fire Continental Seires!

Baca Juga: Tinii.ID Bagikan Tips Mudah Jadi Streamer di Free Fire (FF)!

Apa sajakah fakta menarik dari Blue Zone? Berikut ini BOOYAHCOID sajikan sederet fakta menarik dari Blue Zone yang perlu kalian ketahui. Simak ulasannya berikut ini.

Tempat High Loot

Sumber: booyah.co.id

Keuntungan dari Blue Zone yang dapat kamu temukan adalah tempat ini merupakan tempat high loot yang akan memanjakan pemain yang memilih landing di tempat ini. Namun, bukan berarti kamu akan sendiri di tempat ini, kemungkinan banyak pemain yang juga ikut turun di Blue Zone.

Kamu akan menemukan attachment dengan level tinggi. Tak hanya attachment, kamu juga bisa berkesempatan menemukan Vest level 4 atau juga Helmet level 3.

Ditandai dengan Lingkaran Biru

Blue Zone ditandai dengan munculnya lingkaran biru yang dapat dilihat oleh semua pemain lewat Minimap. Lingkaran biru ini menandakan bahwa suatu tempat memiliki lootingan yang cukup bagus atau high loot.

Hanya Muncul di Awal Match

Sumber: booyah.co.id

Hot Zone atau Blue Zone hanya akan muncul di awal permainan saja. Kamu akan melihat tanda lingkaran biru di Minimap hingga pertengahan permainan, dan setelahnya lingkaran biru tersebut akan lenyap dengan sendirinya dari Minimap.

Tempat Landing Favorit Banyak Pemain

Sumber: booyah.co.id

Tempat yang di dalamnya terdapat Blue Zone terkadang akan menjadi tempat landing yang banyak dipilih pemain. Pasalnya, pemain akan lebih banyak menemukan lootin-gan yang bagus untuk mendukung peperangan.

Dengan begitu, kemungkinan tempat Blue Zone akan ramai dikunjungi dan menjadi ajang barbar untuk pemain yang memilih mendarat di tempat ini. Jika kamu memilih mendarat di tempat ini berarti kamu harus sudah siap berhadapan langsung dengan musuh di awal pertandingan.


Nah itulah tadi merupakan sederet hal dan fakta menarik mengenai Blue Zone. Apakah Blue Zone sendiri merupakan zona favorit Sobat Booyah terlebih lagi ketika pertama kali turun?

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...