Home Fun Melihat Lokasi Rumah Sabun di Map Bermuda Free Fire

Melihat Lokasi Rumah Sabun di Map Bermuda Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Bagi Sobat Booyah yang sudah bermain Free Fire cukup lama dan mengetahui sederet istilah rumah yang ada di dalamnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama rumah sabun terutama yang ada di map Bermuda.

Walaupun sebenarnya kurang jelas dari manakah nama ini berasal, tetapi tetap saja penamaan rumah sabun cukuplah unik. Dan seperti rumah kebanyakan yang ada di Free Fire, rumah sabun pun tersebar banyak terutama di map Bermuda.

Baca Juga: Fakta Menarik yang Perlu Kalian Ketahui tentang Blue Zone di Free Fire

Baca Juga: Yuk Nostalgia Theme Song Free Fire dengan Cara Berikut!

Dan bagi Sobat Booyah yang ingin tahu lebih lanjut di mana saja lokai rumah sabun yang ada di Free Fire terutama map Bermuda, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan sederet daftarnya!

Peak

Sumber: booyah.co.id

Peak merupakan tempat yang berada di tengah-tengah map Bermuda. Di Peak sendiri memiliki 2 lokasi yang berbeda dari Rumah Sabun. Yang pertama berada di tengah Peak di atas hamparan rumput yang luas dan berada di depan Rumah Labirin.

Sumber: booyah.co.id

Lokasi yang kedua berada di Peak bagian bawah yang mengarah ke Keraton. Kamu akan menemukan Rumah Sabun ini ketika kamu menghampiri patahan yang ada di samping Garasi mobil di dekat Rumah Bolong.

Pochinok

Sumber: booyah.co.id

Lokasi selanjutnya berada di Pochinok. Kamu akan lebih mudah melihat keberadaan Rumah Sabun Pochinok jika kamu datang dari arah Sentosa. Rumah Sabun Pochinok berada lurus dari Jembatan Sentosa. Kamu juga akan melihat Rumah ini dari Gudang atas yang berada di Kota Tua.


Nah, mungkin itulah sederet lokasi Rumah Sabun di Map Bermuda yang perlu kalian ketahui. Kamu bisa menggunakan Rumah Sabun ini untuk menghindari serangan musuh atau bersembunyi. kamu juga bisa memanfaatkan Rumah Sabun untuk memasang landmine guna mengejutkan musuhmu.

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...