Home Fun 6 Fakta Menarik Player Ngendok di Free Fire!

6 Fakta Menarik Player Ngendok di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bermain ngendok di Free Fire memanglah salah satu strategi demi mencapai Booyah. Walaupun kerap kali dicap “penakut”, tetapi tetap saja banyak player yang menganut strategi ini.

Baca Juga: Tak Hanya Pro Player, Ini Pekerjaan yang Bisa Kalian Tekuni di Esports Free Fire!

Baca Juga: Yuk Simak 7 Fakta Player Barbar Free Fire Ala Amay GT!

Tentu saja, bermain dengan ngendok banyak sekali kebiasaan yang dilakukan dan tak jarang juga banyak dilakukan banyak player lainnya yang juga suka bermain ngendok di Free Fire.

Penasaran apa saja kebiasaan tersebut? Yuk tanpa berlama-lama lagi kita langsung masuk ke pembahasan!

Doyan Turun di Ujung

Sumber: Booyah.co.id

Berbeda dengan player barbar, biasanya player ngendok lebih memilih mendarat di ujung, tepatnya di pesisir pantai. Selain dapat terhindar dari musuh, mendarat di ujung pun bisa mengamankan point dengan memasuki zona aman secara perlahan.

Turun di Bangunan Tinggi Adalah Salah Satu Pilihan

Sumber: Booyah.co.id

Selain turun di ujung, player ngendok sering mengincar bangunan tinggi ataupun bangunan yang jauh dari keramaian. Namun, turun di bangunan tinggi bukanlah pilihan yang tepat, karena tidak ada pilihan lain selain menunggu kematian karena terkikis pedihnya zona.

Kesal Bila Ada UAV yang Melintas

Sumber: Booyah.co.id

Salah satu fitur untuk memudahkan player mencari musuh adalah dengan memanfaatkan UAV. Walaupun begitu, berbeda dengan player ngendok, UAV adalah ancaman dan tak ubahnya seperti parasit karena posisinya bisa diketahui oleh musuh.

Memakai Item Air Drop

Sumber: Booyah.co.id

Berbeda dengan player barbar yang kerap menggunakan item Bounty. Player ngendok memiliki item favorit sendiri yaitu Air Drop, karena apabila beruntung, bisa mendapatkan senjata dan memperoleh kill.

Tereleminasi Zona Hal yang Biasa

Sumber: Booyah.co.id

Seperti yang telah dibahas sebelumnya tentang lebih memilih turun di tempat tinggi, beberapa player ngendok yang mendarat di bangunan tinggi seringkali memilih untuk tereliminasi karena zona.

Ini tentunya sangat beralasan karena mau turun ataupun tidak nantinya mereka tetap akan tereleminasi.

Booyah dengan Kill yang Sedikit

Sumber: Booyah.co.id

Tidak semua player ngendok berakhir dengan tereliminasi, beberapa player yang beruntung pun bisa mendapatkan Booyah dengan kill yang sedikit dan bahkan tidak membutuhkan kill. Hal ini biasa terjadi, karena lawan tidak mampu memasuki zona ataupun permasalahan jaringan.


Itulah beberapa fakta player ngendok yang biasa terjadi di game Free Fire. Apakah Sobat Booyah pernah mengalami hal tersebut ketika bermain ngendok? Tulis di kolom komentar ya!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...