Home Highlight 4 Pet Free Fire yang Cocok Bagi Player Support!

4 Pet Free Fire yang Cocok Bagi Player Support!

Hi Sobat Booyah!

Dalam Free Fire, tentu Sobat Booyah sudah paham bahwa game battle royale satu ini memiliki role atau peran yang diemban setiap player-nya ketika bermain. Salah satunya adalah support.

Seperti namanya, pemain yang memiliki peran support adalah player yang memberikan sokongan ke 3 player lainnya. Mulai dari senjata, item lainnya, dan tentu saja adalah dukungan melalui pet.

Baca Juga: Pre-Order Elite Pass Season 26 Sudah Dibuka, Dapat Apa Saja?

Baca Juga: Ingin Menyerang Musuh di Dalam Rumah? Tips Ini Akan Membantu!

Bagi Sobat Booyah yang kebingungan ingin menggunakan pet apa ketika bermain support, berikut BOOYAHCOID hadirkan daftarkan khusus untuk kalian!

Falco

Menjadi pet terbaru di Free Fire sekaligus yang satu-satunya bisa terbang, memang tidak dipungkiri hadirnya Falco mampu mengubah permainan terutama di awal game berkat skill Skyline Spree yang dimiliki.

Dengan skill tersebut yang juga bisa didapatkan satu tim, tentunya tim Sobat Booyah akan lebih cepat turun dan melakukan looting. Terlebih lagi bagi tim yang doyan turun di tempat ramai, Falco menjadi pilihan yang wajib bagi seorang support.

Ottero

Master Ottero sangatlah cocok dipakai untuk player support. Skill-nya yang berma Double Bubbler tentu sangat pas untuk support karena mampu menambahkan EP ketika menggunakan Medkit dan Treatment Gun.

Treament Gun, biasanya merupakan jatah dari support untuk membawanya. Maka dari itu, tidak ada salahnya membawa Ottero karena juga akan membuat support menjadi lebih tebal dan sulit dibunuh.

Robo

Dengan Wall Enforcement, Robo mampu meningkatkan kekuatan dari Gloo Wall. Tentu saja ini akan sangat cocok kepada support untuk menggunakannya karena bisa lebih lama dalam menjaga Gloo Wall.

Terlebih lagi, ketika rekan satu tim terkena knock down di open field, support akan semakin aman dalam melakukan revive karena Gloo Wall akan semakin alot untuk dihancurkan.

Shiba

Yang terakhir, ada pet Shiba yang mampu menemukan jamur. Tentu saja, kelebihan ini bisa kalian manfaatkan untuk menyediakan jamur bagi rekan satu tim lain dan menjadikannya lebih tebal.


Nah, di atas tadi merupakan rekomendasi pet yang dapat membantu kalian yang berposisi sebagai seorang support. Apakah kalian juga memiliki saran lain?

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...