Home Fun Fakta Senjata Gatling Free Fire (FF), Senjata dengan Magazine Ribuan!

Fakta Senjata Gatling Free Fire (FF), Senjata dengan Magazine Ribuan!

Hi Sobat Booyah!

Dengan berbagai senjata yang ada di Free Fire, tentu Sobat Booyah akan lebih mudah dalam mendapatkan Booyah terlebih lagi jika memiliki senjata favorit untuk digunakan ketika bermain.

Walaupun begitu, di Free Fire juga memiliki berbagai senjata yang cukup unik. Salah satunya adalah senjata Gatling di Free Fire yang mana bagi kalian yang telah lama bermain Free Fire tidak akan asing dengan senjata satu ini!

Baca Juga: Berkesempatan Tampil di Panggung Resmi, Buruan Daftar BOOYAH! Top Caster!

Baca Juga: Alasan Kenapa SPAS12 FF Jadi Shotgun Terburuk di Free Fire!

Lalu, apa fakta menarik yang tersembunyi di dalam senjata Gatling terutama bagi Sobat Booyah yang belum tahu mengenai senjata Free Fire ini? Berikut Berita Booyah memiliki daftarnya!

Memiliki Magazine 1200 Peluru

Senjata Gatling adalah Senjata dengan Magazine paling banyak di Free Fire. Tentu saja, jika dibandingkan dengan senjata M249 yang memiliki 100 peluru dalam satu Magazine, Magazine di dalam Gatling sangatlah banyak.

Ketika Dibawa, Jalan Karakter Akan Sangat Lambat

Entah efek memiliki 1200 peluru dalam satu Magazine, senjata Gatling adalah senjata yang palign berat ketika dibawa. Hal ini bisa dilihat dengan bagaimana Gatling adalah senjata yang membuat movement speed karakter menjadi paling lambat.

Hanya Sekali Pakai

Berisikan 1200 peluru nampaknya membuat Sobat Booyah tidak perlu melakukan reload dan memang, senjata ini tidak bisa melakukan reload! Ini artinya jika menggunakan senjata ini dan peluru habis, satu-satunya cara adalah dengan mengganti senjata.

Senjata Gatling Tidak Bisa Diganti

Maksud dari senjata Gatling tidak bisa diganti adalah, ketika Sobat Booyah ingin menggunakan senjata lain, cara yang bisa dilakukan adalah dengan drop senjata Gatling karena nampaknya senjata ini mengambil seluruh slot senjata.

Merupakan Senjata Khusus di Mode Spray and Pray

Modse Spray and Pray adalah mode lama di Free Fire. Dalam mode ini, Sobat Booyah bisa menggunakan sepatu khusus yang bisa membuatnya terbang dan menembak dengan menggunakan senjata Gatling!

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan senjata Gatling di Free Fire, apakah menurut kalian senjata ini menarik untuk dihadirkan dalam mode Battle Royale?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...