Home Esports Berkesempatan Tampil di Panggung Resmi, Buruan Daftar BOOYAH! Top Caster!

Berkesempatan Tampil di Panggung Resmi, Buruan Daftar BOOYAH! Top Caster!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam panggung esports Free Fire, peran seorang caster tak kalah pentingnya dengan pemain yang bertanding. Dengan adanya caster, pertandingan yang ditampilkan akan lebih hidup dengan dipandu oleh seorang caster.

Menjadi seorang caster tentu bukanlah hal yang mudah tetapi bukan berarti tidak ada jalan untuk menggapai impian untuk menjadi seorang caster terutama di panggung resmi Free Fire Indonesia.

Baca Juga: Alasan Kenapa SPAS12 FF Jadi Shotgun Terburuk di Free Fire!

Baca Juga: Ini Hal yang Bisa Kamu Manfaatkan dari Landmine di Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang ingin mencoba skill kalian dalam memandu permainan Free Fire, BOOYAH! Live membuka kesempatan dengan membuka ajang BOOYAH! Top Caster!

Terbuka untuk siapapun dengan persyaratan tertentu, BOOYAH! Top Caster sendiri membuka peluang Sobat Booyah untuk menjadi caster di panggung Free Fire Indonesia semakin terbuka lebar.

Bagaimana tidak, dengan mengikuti BOOYAH! Top Caster Sobat Booyah berkesempatan untuk menjadi caster di turnamen-turnamen Free Fire Season 2022 Fall nantinya. Tentu ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Bagi Sobat Booyah yang ingin mendaftarkan diri kalian di BOOYAH! Top Caster, kalian bisa langsung mengunjungi laman berikut dan mengisi berbagai persyaratan yang dibutuhkan di dalamnya.

Nantinya setelah mendaftar Sobat Booyah akan mengikuti berbagai audisi di dalamnya dan jika berhasil sampai lolos di tahap terakhir kamu berkesempatan untuk menjadi caster di panggung resmi Free Fire!

Pendaftaran BOOYAH! Top Caster sendiri telah membuka pendaftaran sejak tanggal 25 Februari 2022 kemarin dan bisa terakhir mendaftar di tanggal 28 Februari 2022. Maka dari itu, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...