Home Fun Fakta Tentang Danger Zone yang Ada di Free Fire (FF)!

Fakta Tentang Danger Zone yang Ada di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Danger Zone atau Red Zone merupakan salah satu Zona yang dimiliki Free Fire dan merupakan Zona yang paling berbahaya serta ditakuti oleh kebanyakan pemain. Pasalnya, di area Danger Zone nantinya akan dijatuhi bom yang akan memporak-porandakan apapun yang ada di dalamnya.

Semua pemain yang berada di luar rumah atau berada di tanah lapang akan tereliminasi dengan sendirinya. Tak hanya itu, Danger Zone juga akan meledakkan mobil yang ada di area Danger Zone tanpa ampun.

Baca Juga: Simak 5 Skin Surfboard Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Baca Juga: Yuk Nostalgia dengan Luck Royale Unik yang Pernah Hadir di FF!

Banyak fakta tentang Zona ini, apa sajakah itu? Berikut ini BOOYAHCOID sajikan sederet fakta unik Danger Zone. Simak berikut ini.

Zona Paling Mematikan

Sumber: YouTube Cepcill

Zona ini merupakan Zona berbahaya yang dimiliki Free Fire, karena di area Danger Zone akan dijatuhi bom yang siap meledakkan apapun yang berada di dalamnya. Pantas saja banyak pemain ketakutan dan memilih untuk menghindari Danger Zone untuk bisa melanjutkan permainan.

Area Jatuhnya Bom

Sumber: YouTube Cepcill

Di Danger Zone akan dijatuhi banyak bom dengan waktu beberapa saat. Jika kamu berada di luar ruangan atau berada di tanah lapang, kamu akan menjadi sasaran empuk Danger Zone. Bukan hanya pemain yang diincar oleh Danger Zone, kendaraan yang ada di dalamnya juga bisa ikut hancur.

Ditandai Lingkaran Merah

Sumber: booyah.co.id

Danger Zone ditandai dengan lingkaran merah yang dapat dilihat oleh semua pemain di dalam Minimap. Selain ditandai dengan Lingkaran Merah, ternyata di dalam lingkaran tersebut juga bertuliskan Danger Zone yang bisa kalian lihat.

Terjadi Berulang Kali

Sumber: booyah.co.id

Ledakkan yang dihasilkan oleh jatuhnya bom di area Danger Zone ternyata tidak hanya terjadi sekali ledakkan, namun terjadi berulang kali yang siap membakar apa saja yang ada di dalamnya termasuk pemain serta kendaraan yang ada.

Tak hanya ledakkan yang terjadi berulang, namun terjadinya Danger Zone juga terjadi beberapa kali dalam setiap Match di Free Fire.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian termasuk pemain yang benci dengan kehadiran Danger Zone terlebih lagi ketika berada di dalamnya?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...